JawaPos.com – GP Ansor DKI Jakarta meminta kepolisian membuka identitas APA, sosok perempuan yang disebut-sebut sebagai orang pertama yang menceritakan perbuatan tak menyenangkan Cristalino David Ozora terhadap AG kepada Mario Dandy Satriyo. Identitas APA dinilai penting karena ceritanya lah yang akhirnya membuat Mario Dandy menganiaya Cristalino David Ozora hingga koma.

“Kami juga sudah minta beberapa hari lalu juga sudah bilang kalau memang ada sosok yang berinisial APA itu buka dong. Mana orang ini?” ujar Ketua GP Ansor DKI Jakarta Muhammad Ainul Yakin kepada wartawan, Selasa (7/3).

Ainul mengatakan bahwa perempuan berinisial APA itu pertama kali ditemukan oleh Polres Jakarta Selatan beberapa hari lalu. APA diduga berperan sebagai pembisik kepada Mario Dandy yang akhirnya menganiaya David hingga koma

“Sampai hari ini mana orangnya? buka dong. Jangan ini kita dibuat berasumsi yang nggak-nggak,” tegasnya.

Terkait dengan informasi bahwa APA merupakan mantan Mario Dandy atau bahkan teman David, ia mengatakan belum mengetahui pasti informasi saksi baru dalam kasus ini.

“Ini tadi baru kabar burung, ada temennya David, temen Mario juga. Saya gak bisa memastikan,” pungkas Ainul.

Sebelumnya, viral di media sosial Twitter informasi tentang penganiayaan dan penculikan terhadap anak di bawah umur bernama David. Korban dikabarkan sampai koma usai dianiaya oleh Mario Dandy yang berstatus sebagai anak seorang pejabat eselon II di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan.

By admin