JawaPos.com – GP Ansor DKI Jakarta meminta kelurga maupun pihak dari Mario Dandy Satriyo menahan diri untuk datang menjenguk Cristalino David Ozora di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan. Hal itu untuk menjaga perasaan orang tua dari David.

“Kami menjaga perasaan Jonathan sebagai orang tua. Sebaiknya jangan dulu. Kalau berdoa di luar aja cukup,” ujar Ketua GP Ansor DKI Jakarta Muhammad Ainul Yakin kepada wartawan, Selasa (7/3).

Ainul mengakui bahwa memang pihak keluarga dari Mario Dandy sempat datang untuk menjenguk David. Namun, hingga saat ini ia Ainul mengatakan bahwa keluarganya belum ada datang kembali.

“Saya kan hampir tiap hari ke sini. Belum ada yang datang (keluarga Mario Dandy),” terangnya.

“Ya, saran kami jangan dulu, nanti aja. Tunggu sudah enakan,” pungkas Ainul.

Sebelumnya, Ibu dari Mario Dandy Satriyo ternyata sempat menengok kondisi Cristalino David Ozora saat pertama kali dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Medika Permata Hijau, Jakarta Barat. Hal itu selepas David dianiaya oleh Mario Dandy hingga koma.

“Setahu saya ada, cuma waktu itu saya nggak di sana. Waktu di Rumah Sakit Medika itu,” ujar Paman David, Rustam Hatallah di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2).

Namun begitu, sepengetahuannya, ibu Mario Dandy saat itu kemudian bertemu dengan ayah David, yaitu Jonathan Latumahina. Dalam kesempatan itu, ibu Mario Dandy menyampaikan permohonan maaf.

“Setahu saya sih permohonan maaf ya. Terus waktu itu sudah dimaafkan berdasarkan statement-nya bapaknya David,” ungkapnya.

“Tapi dia nge-tweet bahwa ya dia sudah maafin tapi proses hukum tetap berjalan,” tandas Rustam.

By admin