JawaPos.com – Aktris Della Dartyan membintangi film Perjanjian Gaib bersama Dennis Adhiswara. Dalam film garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu tersebut Della mengalami kesulitan untuk menahan tawa saat menjalani syuting.

Salah satu adegan yang sulit buat Della untuk menahan tawa adalah saat menjalani sebuah adegan bersama Dennis.

“Waktu ada adegan Dennis lagi bangunin aku, kan aku tidur. Aku jujur harus menahan ketawa,” katanya seraya enggan membicarakan lebih lanjut karena takut spoiler, di bilangan Epicentrum Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (6/3).

Bukan hanya dirinya yang sulit menahan tertawa saat syuting film horor Perjanjian Gaib. Sejumlah pemain dan kru kabarnya juga cukup kesulitan untuk tidak tertawa.

“Kita tidak berusaha untuk melucu tapi kok pada ketawa semua. Kayak organik saja gitu,” ucapnya lebih lanjut.

Selain itu, kesulitan lain yang dirasakan Della Dartyan selama menjalani syuting film ini, dia harus nyindin. Menurutnya, hal ini tidak muncul dalam naskah skenario sejak awal. Namun perjalanan syuting tiba-tiba menuntut Della melakukan hal tersebut.

Della awalnya sangat terkejut atas permintaan nyinden. Sebab, pemain film Love for Sale tidak memiliki kemampuan menyanyi sama sekali. Namun demi totalitas dalam film, dia pun mengiakan saja tantangan itu dan dia berjuang keras agar bisa menyanyi.

“Aku kursus nyanyi singkat sama guru vokal. Dan moga-moga nggak malu-maluin ya. Ibu Ayu juga pintar nyanyi,” katanya sambil tersenyum.

By admin