JawaPos.com –  VR46 menjadi tim MotoGP terbaru yang meluncurkan liveri anyar untuk musim 2023. Tim besutan legenda hidup MotoGP Valentino Rossi itu masih mempertahankan dua pembalapnya Luca Marini dan Marco Bezzecchi.

Ada sedikit perubahan pada corak warna liveri pada motor Ducati tim Mooney VR46. Salah satunya penambahan warna hitam yang semakin mendominasi dibandingkan edisi tahun lalu.

Juga dihilangkan plat nomor di buritan Ducati Desmosedici.

Tahun lalu, meski adik Rossi, Luca Marini memang finis lebih baik ketimbang Bezzecchi di klasemen akhir (12 dan 14 secara berurutan). Namun, podium perdana VR46 disumbangkan Bezzecchi yang justru mengendarai Desmosedici GP21.

Motor yang setahun lebih tua ketimbang tunggangan Marini, GP22.

Liveri terbaru motor Ducati, senjata tim Mooney VR46. (MotoGP.com)

Tahun ini, tentu saja motor Ducati bakal lebih baik. Bahkan, diperkirakan persaingan akan terjadi di antara rider penunggang Ducati saja.

”Aku rasa motor balap yang dilabur warna hitam itu sangat keren. Lebih agresif,” ucap Bezzecchi dilansir Crash. 

”Aku sepakat,” timpal Marini. ” Senang dengan tema hitam yang melatari nomor dan detil baru seperti striping pada saluran udara sangat keren,” tandasnya.

Baik Marini dan Bezzecchi akan menggunakan Desmosedici GP22 tahun ini. Namun spek motornya akan sedikit berbeda. Seperti halnya rider pabrikan Ducati musim lalu Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

 

 

 

 

By admin