JawaPos.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan, Prabowo Subianto akan berkomitmen menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Menurut Muzani, Indonesia membutuhkan pemimpin yang berkomitmen pada kepentingan rakyat.

“Kita akan pertahankan persatuan, kerukunan kekeluargaan, dan kegotoroyongan. Prabowo pemimpin yang berkomitmen menjaga serta memperkuat kebhinekaan, persatuan dan kesatuan bangsa kita,” kata Muzani Pernyataan saat menghadiri rangkaian peringatan HUT Partai Gerindra ke-15 di Stadion Pahoman, Minggu (5/3).

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI ini menyebut, Lampung menjadi salah satu provinsi yang sangat beragam etnisnya. Keberagaman tersebut, menjadi contoh bahwa persatuan dan kegotongroyongan adalah hal yang utama.

Karena itu, Muzani menginginkan pemimpin Indonesia ke depan harus berkomitmen menjaga kebhinekaan menuju Indonesia maju.

“Kita akan pertahankan persatuan, kerukunan kekeluargaan, dan kegotongroyongan. Karena inilah nilai yang tumbuh di hati masyarakat Lampung dan rakyat Indonesia pada umumnya,” papar Muzani.

Wakil Ketua MPR RI ini mengungkapkan, Indonesia ke depan harus memiliki pemimpin yang mampu menjadikan negara maju dan disegani dunia. Hal ini yang tentunya diinginkan rakyat Indonesia.

“Kita ingin pemimpin kita mampu menyatukan persatuan dalam keberagaman bangsa kita. Kita ingin Indonesia menjadi negara maju dan disegani dunia,” pungkas Muzani.

By admin