JawaPos.com – Setelah muncul di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, Mitsubishi XFC Concept melakukan Road Show keliling di 6 kota besar di Indonesia. Mobil yang masih berstatus konsep ini nantinya akan bermain di segmen compact SUV.

Kota pertama yang disambangi XFC Concept adalah Pekanbaru. Alasan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memilih Pekanbaru sebagai kota pertama adalah pasar mobil SUV di kota ini sangat besar kontribusinya dalam hal penjualan.

Mitsubishi XFC Concept yang dipamerkan di propinsi Riau ini berlokasi di Mall Living Word kota Pekanbaru mulai 5 hingga 7 Maret 2023 yang dikemas dalam even Mitsubishi Motors Auto Show. Tujuan utamanya adalah agar masyarakat oecinta otomotif di kota Pekanbaru bisa melihat langsung wujud dari mobil tersebut.

Menurut Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida dalam keterangan resminya, Minggu (5/3) mengatakan bahwa posisi Indonesia sebagai negara yang sangat penting bagi Mitsubishi Motors di kawasan ASEAN maupun global.

Apalagi dengan komitmen kuat terhadap konsumen di Indonesia, membuat Mitsubishi merasa perlu untuk memperkenalkan mobil konsep itu lebih luas lagi.

“Mitsubishi Motors telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional yang dituangkan pada model kendaraannya telah menjadi game changer, dan mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di Indonesia dan juga global,” katanya.

Tsuchida menambahkan, banyak masukan dari konsumen terkait XFC Concept saat di panjang di ajang IIMS 2023 kemarin di Jakarta. Ini akan menjadi riset berjalan sebelum masuk untuk produksi massal yang rencananya akan dilakukan tahun fiskal 2023.

“Mitsubishi XFC Concept memiliki tiga kelebihan utama yakni, desain silky and solid, smart and quality comfort serta interior yang compact and spacious, untuk memberikan sebuah Xcitement baru bagi penggunanya,” tambahnya.

Selain menampilkan Mitsubishi XFC Concept di pameran Mitsubishi Motor Auto Show di Pekanbaru, MMKSI turut menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia. Diantaranya Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross.

Banyak program menarik dan kemudahan yang ditawarkan untuk masyarakat Pekanbaru untuk bisa memboyong lini model Mitsubishi ke garasi rumah konsumen. Sebagai informasi setelah kota Pekanbaru Mitsubishi XFC Concept akan menyambangi Medan, Palembang, Bandung, Semarang dan Surabaya pada periode 5 Maret – 2 April 2023.

By admin