Palembang, Berita Terkini.Co.Id Bupati PALI yang juga Ketua ICMI Orwil Sumatera Selatan (Sumsel) mengutamakan kekuatan gotong royong menatap perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel tahun 2024.

Hal tersebut dikatakan orang nomor satu di Kabupaten PALI tersebut, dalam acara podcast seperti dikutip dari Youtube SripoTV, Sabtu (04/03/2023).

“Karena menjadi gubernur itu tentunya kan tidak ringan, tidak ringan artinya berat, berat ini bisa bergotong rotong. Jadi kalau bergotong rotong artinya ringan, ini menolong sedikit, ini menolong sedikit ini ikan bisa tercapai” katanya.

Maka dari itu, tegas Heri Amalindo, dirinya terus melakukan silaturahmi dan roadshow sehingga semua orang tahu akan mencalonkan sebagai calon gubernur.

“Apalagi dalam agama sangat dianjurkan, sehingga bisa menyatukan kawan-kawan lain, mungkin selama ini jarang bertemu, dengan adanya kegiatan ini bisa nyambung lagi tali silaturahmi,” tambahnya.

Heri Amalindo juga, menatap Pilgub Sumsel bukan soal pede atau tidak akan tetapi dirinya berjalan sambal melihat peluang,

“Kalau tidak pede tidak maju, Jadi pede atau tidak pede itu tergantung apa yang kita lakukan nah kalau kita tidur saja mau calon gubernur, itu pede berlebihan,” katanya.

Heri Amalindo menambahkan, dirinya membangun kebersamaan selama proses silaturahmi dan roadshow ke berbagai daerah.(RZP)

Artikel Heri Amalindo, Gotong Royong JadI Kekuatan Menatap Pilgub Sumsel pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin