JawaPos.com – Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati Brigjen Haryanto mengatakan telah mengidentifikasi satu jenazah lagi korban kebakaran Depo Pertamina, Plumpang, Koja, Jakarta Utara. Total, hingga saat ini ada 3 jenazah yang sudah diidentifikasi dari 14 jenazah dan 1 bodypart yang ada di RS Polri.

“Jenazah dengan nomor PM106 Plumpang/RS Polri cocok dengan data AM nomor 102, teridentifikasi sebagai Iriana, perempuan 61 tahun yang beralamat di Kampung Bendungan Melayu RT 006/001 Desa Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara,” ujarnya dalam konferensi pers, Minggu (5/3).

Identifikasi terhadap Iriana tersebut, kata Haryanto, diketahui setelah melakukan pemeriksaan sidik jari, gigi, dan catatan medis dari yang bersangkutan.

“Jadi, jumlah total yang sudah teridentifikasi sampai dengan hari ini, Minggu, 5 Maret 2023 pukul 16.00 WIB sejumlah tiga korban,” jelasnya.

Sebelumnya, Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri berhasil mengidentifikasi 2 jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara. Keduanya teridentifikasi berdasarkan sidik jari.

“Dari hasil tim DVI sudah identifikasi 2 jenazah dari sidik jari,” kata Dedi di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (4/3).

Dua jenazah tersebut diketahui bernama Sahrul Hidayatullah yang teridentifikasi melalui jari tengah dan Muhamad Bukhori melalui sidik jari jempol.

By admin