JawaPos.com – Situs kencan di luar nikah, Ashley Madison, telah mengirim permintaan nakal ke legenda Barcelona, Gerard Pique, setelah berpisah dengan penyanyi pop Shakira.

Pique pertama kali berkencan dengan Shakira, peraih Grammy tiga kali, setelah bertemu di set video musik lagu ikonik ‘Waka Waka’ milik Shakira untuk Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Shakira dan Pique, yang tidak pernah menikah, menjalin hubungan selama lebih dari satu dekade dan memiliki dua putra bernama Milan, yang berusia sembilan tahun, dan Sasha yang berusia delapan tahun.

Namun, pasangan itu mengejutkan dunia musim panas lalu setelah mengumumkan mereka berpisah. Banyak pihak menuding mantan bek Barcelona itu dituduh selingkuh dari Shakira.

Pique, yang sejak itu berkencan dengan Clara Chia setelah perselisihannya dengan Shakira, menjalankan klub lapis kedua Spanyol, Andorra, dan telah menerima tawaran lucu dari Ashley Madison.

Ashley Madison, situs kontroversial berbasis di Kanada yang dikenal menargetkan orang yang sudah menikah, telah mengajukan diri sebagai sponsor potensial klub milik Pique.

Menurut The Daily Star, Ashley Madison akan menawarkan dana tambahan sebesar 1 juta euro (Rp 16,2 miliar) per tahun ke klub jika pemilik Andorra itu setuju dengan pengaturan tersebut.

Situs itu dengan lucu mengajukan gagasan memberikan bonus 50.000 euro (Rp 813 juta) untuk pemain Andorra yang memiliki cerita non-monogami yang diterbitkan tentang mereka.

“Mantan juara dunia Gerard Pique adalah salah satu pesepakbola Spanyol paling terkenal secara internasional dan telah menjadi pemilik mayoritas FC Andorra selama beberapa tahun,” kata Christoph Kraemer, Managing Director of Europe untuk Ashley Madison, dilansir Sportbible.com.

“Di bawah bimbingannya, klub telah menikmati serangkaian kesuksesan yang mengesankan. Kami tahu dari penelitian kami bahwa banyak anggota Ashley Madison juga merupakan penggemar berat sepak bola.”

“Tampaknya Pique menjalani gaya hidup non-monogami, setidaknya seperti yang dilaporkan oleh media dunia dan dalam beberapa lagu terakhir mantannya, Shakira,” ucap Kraemer. “Dengan demikian, FC Andorra konsisten dengan nilai-nilai merek kami.”

“Sebagai sebuah merek, kami percaya bahwa non-monogami harus dijalani tanpa prasangka. Karena alasan inilah kami yakin bahwa sponsorship ini akan saling menguntungkan.”

By admin