JawaPos.com – Zikri Daulay selaku kakak kandung melayangkan sindiran keras yang ditujukan kepada Syakir Daulay. Itu karena Syakir sudah 2 tahun tidak pernah datang ke rumah orang tuanya dengan alasan sibuk dengan setumpuk pekerjaannya.

“Berarti adik saya keren banget nih, kesibukannya sudah melebihi presiden,” ujar Zikri Daulay saat ditemui di rumah orang tuanya di bilangan Jagakarsa Jakrta Selatan, Selasa (28/2).

Syakir Daulay memang sudah datang ke rumah orang tuanya pada Senin (27/2) setelah ayahnya muncul ke publik membicarakan perubahan sang putra setelah terkenal dan mulai menikmati kesuksesan di dunia hiburan.

Meski sudah datang ke rumah orang tuanya, keluarga menilai Syakir hanya pencitraan saja untuk tujuan membuat unggahan di akun media sosialnya. Zikri menilai, adiknya itu tidak serius mau memperbaiki hubungan dengan kedua orang tuanya.

“Terserah deh mau dibilang netizen atau orang di luar sana mau bikin panas. Ibu saya senang karena dia datang. Dia nggak akan datang kalau nggak ada media, sorry to say,” kata Zikri.

Lebih lanjut diungkapkan Zikri, kakak perempuannya selama ini berusaha berpikiran positif setelah Syakir Daulay tidak pernah datang ke rumah dan tidak pernah kunjung membalas chat dari keluarga. Namun kali ini kakak perempuannya juga sampai gerah atas tindakan Syakir Daulay.

“Kakak saya paling berpikiran positif, kalau dia sudah ngoceh berarti ada something wrong. Kalau saya nggak usah dengerin. Saya kan bandel, bengal. Kalau kita putuskan up ini bukan sehari dua hari,” tandasnya.

Sementara itu, Syakir Daulay membantah dirinya telah melupakan orang tuanya. Dia mengaku masih suka datang menjenguk dan menjalin komunikasi dengan orang tuanya selama ini. Meskipun diakui Syakir, intensitas komunikasi dan bertemu dengan keluarga memang lebih berkurang.

“Yang diberitakan saya anak durhaka, tidak pulang, tidak balas chat, itu semua keliru. Saya pulang, saya juga balas chat,” kata Syakir Daulay dalam video diunggah di Instagram.

By admin