JawaPos.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi seluruh daerah di DKI Jakarta akan diguyur hujan dalam berbagai intensitas dan waktu. Warga di seluruh daerah di Ibu Kota diminta waspada.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakbar dan Jaksel pada siang dan sore hari serta wilayah Kep. Seribu, Jakut, Jakpus, dan Jaksel pada dini hari,” ujar keterangan BMKG, Rabu (1/3).

Adapun rincian cuaca yang akan terjadi di DKI Jakarta adalah sebagai berikut.

Jakarta Barat pada pagi hari diprediksi berawan, siang hari diprediksi hujan ringan, pada malam hari diprediksi berawan tebal. Sedangkan pada dini hari diprediksi hujan ringan.

Jakarta Pusat pada pagi hari diprediksi berawan, siang hari diprediksi hujan ringan, pada malam hari diprediksi berawan tebal. Sedangkan pada dini hari diprediksi hujan petir.

Jakarta Selatan pada pagi hari diprediksi berawan, siang hari diprediksi hujan ringan, pada malam hari diprediksi berawan tebal. Sedangkan pada dini hari diprediksi hujan petir.

Jakarta Timur pada pagi hari diprediksi berawan, siang hari diprediksi hujan ringan, pada malam hari diprediksi berawan tebal. Sedangkan pada dini hari diprediksi hujan petir.

Jakarta Utara pada pagi hari diprediksi berawan, siang hari diprediksi hujan ringan, pada malam hari diprediksi berawan tebal. Sedangkan pada dini hari diprediksi hujan petir.

Kepulauan Seribu pada pagi hari diprediksi berawan, siang hari diprediksi hujan ringan, pada malam hari diprediksi berawan tebal. Sedangkan pada dini hari diprediksi hujan petir.

By admin