JawaPos.com–Surabaya dibanjiri event konser musik kembali setelah pandemi Covid-19. Baik itu musisi yang berasal dari Indonesia hingga internasional. Bulan depan, giliran Simpel Plan menyapa penggemar di Surabaya.

Band rock asal Kanada itu direncanakan mampir ke Kota Pahlawan pada 5 Maret. Ivan Tanjaya selaku co-founder dari HWG Event mengatakan, selama ini, animo masyarakat sangat positif akan kedatangan musisi internasional. Termasuk masyarakat Surabaya.

HWG Event, lanjutnya, tidak akan mengecewakan penikmat musik Indonesia dengan mengundang serta memfasilitasi musisi-musisi terbaik.

”Musik membuat hidup kita semakin menyala. Kami ingin penikmat mendapatkan kesenangan, semangat dan gairah, serta keamanan saat mendengarkan musik bersama kami,” tutur Ivan.

Selain Simple Plan, Ivan menyampaikan, HWG Event juga bakal menghadirkan Sammy Simorangkir pada 11 Maret dan Vinai pada 18 Maret di W Superclub Surabaya. Kehadiran musisi lokal dan global itu untuk memberikan warna bagi ekosistem dan pertunjukan musik di Indonesia.

”Reservasi tiket dapat diakses melalui aplikasi FlyHWG. Untuk mencegah adanya calo tiket, dipastikan semua tidak ada penjualan tiket di luar aplikasi,” imbuh Ivan.

Ivan menyebutkan, HWG Event telah menandatangani kontrak dengan beberapa musisi papan atas Indonesia. Seperti Judika, Anji, Bunga Citra Lestari, Kahitna, dan Sammy Simorangkir.

Lantas, apa respons dari Simple Plan?

”Suatu kesenangan untuk dapat bertemu dengan fans dari Indonesia, terima kasih HWG Event untuk menghubungkan kami dengan para fans kami! Sampai jumpa pada 5 Maret!! Let’s rock!” tutur band pemilik lagu Perfect, Simple Plan, itu.

By admin