JawaPos.com – Dua perempuan diduga korban pembunuhan, jasadnya dikubur dengan cara dicor beton di bawah tangga. Penemuan mayat itu sendiri terjadi di sebuah rumah di Jalan Nusantara, Kampung Bulak Sentuln Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Selasa (28/2).

“Hari ini kita kegiatan untuk memastikan diduga ada 2 orang korban dikubur di atas ubin terus dicor dengan semen dan batu kerikil,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group).

Menurut Hengki, kedua korban ditumpuk di atas lantai, kemudian korban langsung dicor menggunakan semen, pasir dan juga batu kerikil. Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, nampak coran itu terlihat basah. Polisi telah membongkar coran tersebut. Jasad korban ditemukan bertumpuk di balik semen yang dipakai untuk mengecor.

“Ya ditutup dengan coran semen, di bawah tangga, terus di atas ubin ya,” ujar Hengki.

Jasad kedua korban saat ini dibawa untuk diautopsi. Polisi juga menemukan seorang pria berinisial P di TKP tersebut. Pria berinisial P itu ditemukan dalam kondisi tangan berdarah akibat luka sayatan. Polisi juga menemukan pisau dari lokasi tersebut. Saat ini polisi terus menyelidiki kasus yang terjadi di rumah tersebut.

Diberitakan sebelumnya, dua jenazah perempuan ditemukan di rumah kontrakan di Jalan Nusantara, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Keduanya diduga menjadi korban pembunuhan.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki membenarkan adanya penemuan mayat pada Senin (27/2). Jenazah ditemukan dalam kondisi dicor semen di bawah tangga kontrakan.

“Iya saya membenarkan tapi kita masih melakukan penyelidikan, karena hari ini kita pun mau bongkar yang diduga dikubur ini ” kata Hengki saat dihubungi, Selasa (28/2).

Hengki mengatakan, penemuan dua jasad wanita itu berawal dari seorang suami yang melaporkan kehilangan istrinya. Saat dicari, ditemukan sepeda motor yang digunakan istrinya sebelum menghilang ada di lokasi kejadian.

Di dalam kontrakan, pplisi menemukan seorang pria berinisial P dalam kondisi tergeletak karena diduga hendak bunuh diri dengan cara menyayat tangannya. Polisi juga menemukan cor-coran semen yang diduga menjadi tempat penguburan dua jenazah.

“Belum tahu kita (pria itu pelaku atau bukan). Ada seorang laki-laki yang kita jumpai tergeletak di dalam kamar diduga menyayat tangannya itu,” jelasnya.

Polisi masih melakukan penyelidikan di tempat, termasuk membongkar cor-coran. “Hari ini kita sedang koordinasi dengan Kedokteran Forensik dan Bareskrim,” pungkas Hengki.

By admin