JawaPos.com – Jake Paul sepertinya tak bisa lagi sesumbar saat ini. Youtuber yang kini beralih menjadi petinju asal Inggris itu akhirnya menyerah dalam kekalahan profesional pertamanya usai dikalahkan Tommy Fury.

Namun, Paul tak butuh waktu lama untuk tidak mengindahkan hal tersebut. Petarung berusia 26 tahun itu justru menuntut rematch alias menggelar pertarungan kedua. Dia bersikeras menjalani pertandingan ulang karena tidak setuju dengan skor juri.

Berbicara selama wawancaranya setelah pertarungan, mantan bocah Disney itu berkata: “Segala hormat untuk Tommy karena dia menang. Saya akan kembali. Saya pikir kami pantas mendapatkan pertandingan ulang itu. Itu adalah pertarungan yang hebat, pertarungan jarak dekat.”

“Saya tidak tahu apakah saya setuju dengan para hakim. Saya mendapat putaran 10-8 dua kali, jadi begitulah adanya. Ini tinju.”

“Dengar, saya sudah menang dalam hidup kawan, saya sudah menang dalam segala hal. Saya memiliki keluarga yang luar biasa, teman-teman yang luar biasa, etos kerja yang luar biasa, dan saya telah membuat lebih jauh dari yang pernah saya pikirkan dan seterusnya.”

“Ini jelas merupakan pengalaman yang merendahkan hati. Saya akan menerimanya, kembali ke gym dan kami dapat menjalankannya kembali karena saya pikir kami menampilkan pertunjukan yang luar biasa untuk para penggemar malam ini.”

Dia juga mengoceh banyak alasan mengapa dia kalah dalam pertarungan itu. “Sejujurnya saya merasa datar,” kata Paul.

“Saya sakit sangat parah dua kali di kamp ini dan melukai lengan saya. Saya tidak membuat alasan, itu hanya sulit di kamp ini. Tapi, menilai saya dari kekalahan saya. 100 persen mari kita jalankan kembali!”

Sementara Fury diliputi emosi setelah kemenangannya. Fury pun tak lupa mendedikasikan kemenangan tersebut untuk putrinya yang baru lahir, Bambi.

“Saya mencintaimu dan saya tidak sabar untuk melihatmu,” kata Fury. “Pertarungan ini untukmu, Bambi, aku mencintaimu.”

Pertandingan dendam ini dibuat selama dua tahun, tetapi rival kemungkinan akan melakukan pertempuran sekali lagi jika Paul benar-benar mengaktifkan klausul pertandingan ulang dalam kontrak.

By admin