JawaPos.com – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menjawab “hahaha” saat menanggapi Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggunakan tagline “Sukses Jakarta Untuk Indonesia” dalam kampanyenya menuju RI 1.

“Jawabannya, ‘Hahahaha’,” ujarnya kepada wartawan, Senin (27/2).

Namun begitu, Heru menyatakan bahwa tiap warga Jakarta dan Indonesia boleh-boleh saja menggunakan tagline yang sempat panas karena disebut mengganti tagline Jakarta sebelumnya.

“Setiap rakyat Jakarta, warga Jakarta kalau ingin menggunakan slogan yang sering saya sampaikan ‘Sukses Jakarta Untuk Indonesia’ ya warga Jakarta, rakyat Indonesia boleh-boleh saja,” tandasnya.

Sebelumnya, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memakai slogan ‘Sukses Jakarta untuk Indonesia’ untuk kepentingan Pilpres 2024. Slogan milik Pemprov DKI Jakarta tersebut disampaikan Anies saat berpidato di acara Apel Siaga PKS di wilayah Gelora Bung Karno (GBK).

Anies merasa cocok dengan slogan tersebut karena dirinya merasa berhasil dan punya rekam yang baik saat memimpin Jakarta. Sehingga, Anies merasa keberhasilannya itu bisa membawa kesuksesan untuk Indonesia apabila dirinya menang di Pilpres.

“Kini saatnya kita melangkah ke jenjang berikutnya seperti tagline Pemprov DKI Jakarta yang baru beberapa bulan ini digunakan, taglinenya berbunyi ‘Sukses Jakarta untuk Indonesia’. Tagline ini yang kita bawa sekarang,” kata Anies, Minggu (26/2).

By admin