JawaPos.com-Pembawa acara Indra Bekti digugat cerai oleh istrinya, Adilla Jelita alias Dila. Gugatan cerai tersebut didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (27/2).

“Hari ini Dila memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldilla Jelita saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Alasan Adilla Jelita melayangkan gugatan cerai, menurut Milano, bukan karena Indra Bekti jatuh sakit sehingga pendapatannya berpotensi bakal berkurang. Milano memastikan gugatan cerai dilayangkan tidak ada kaitan dengan permasalahan ekonomi.

Kendati enggan menyebutkan permasalahan secara terang, Milano Lubis menyebut permasalahan yang terjadi sudah lama terjadi dan berulang-ulang. Hal itu yang kemudian membuat keluarga Dila setuju apabila dia berpisah dari Indra Bekti. “Permasalahannya berulang-ulang. Jadi keluarga Dila juga sepakat menerima keputusan Dila mau pisah dari Bekti,” tuturnya.

Lebih lanjut Milano Lubis mengatakan, sebelum membuat gugagan cerai, dia sempat bertemu secara pribadi dengan Aldilla Jelita sekaligus Indra Bekti secara terpisah. Karena walau bagaimana pun, Milano sudah bersahabat lama dengan keduanya.

Kesepakatan untuk bercerai bukan hanya datang dari Dila, tapi juga datang dari Indra Bekti. Menurutnya, pasangan ini menganggap perceraian sebagai jalan keluar terbaik atas permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga mereka. “Memang sudah tidak bisa sejalan lagi. Mereka sepakat berpisah secara baik-baik. Semua kewajiban terhadap anak seperti biasanya seperti masih suami-istri, tidak seperti berpisah,” paparnya. (*)

By admin