JawaPos.com – Perawatan pendingin ruangan (AC) pada mobil menjadi hal yang harus diperhatikan. Bukan tanpa alasan, sebab akan memberikan kenyamanan pengguna mobil itu sendiri.
Bengkel Rotary Bintaro yang dikenal dengan spesialis AC mobil salah satu rekomendasi yang bisa menjadi tempat perawatan penyejuk kabin mobil Anda.

Di sisi lain Rotari Bintaro melakukan rebranding menjadi Rotary Auto, ini dilakukan untuk fokus penyebaran cabang di seluruh Indonesia. Nantinya tak hanya mengatasi masalah AC, melainkan servis semua part kendaraan termasuk mesin.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ferry Jensen selaku founder sekaligus owner dari Rotary Auto. Dalam keterangan resminya Ferry mengatakan nantinya Rotary seluruh cabang akan lebih fokus kepada kebutuhan masyarakat mengenai otomotif secara luas.

Selain itu ada gebrakan baru yang dilakukan, memperkuat dan dan mengembangkan lini bisnisnya, Ferry Jensen menggandeng legenda tinju Tanah Air, Chris John. Kolaborasi ini, membuat Ferry Jensen tak hanya berkecimpung di dunia otomotif, namun juga ikut mengembangkan potensi olah raga di Tanah Air, khususnya tinju.

Bahkan di bengkel juga tersedia ring tinju yang dapat digunakan untuk mengelar sebuah pertandingan tinju. Menyinggung alasan menggandeng olah raga tinju, Ferry Jensen menjelaskan jika penggemar otomotif di Indonesia rata-rata adalah kalangan pria dan tinju merupakan salah satu olah raga yang juga digemari dikalangan pria.

Alasan ini Ferry ingin memberikan sebuah tontonan yang lain dari pada yang lain yaitu ‘Tinju di Bengkel’. Ferry Jensen juga menjelaskan kenapa dirinya mengandeng Chris John sebagai partner dalam membangun Bengkel Tinju.

Hal ini tak lepas dari prestasi serta nama besar dari juara dunia tinju kelas WBA dengan gelar ‘The Dragon’ ini. Dengan prestasi tersebut, Ferry percaya bahwa dengan adanya Chris John, maka Bengkel Tinju akan berjalan dengan baik sehingga dapat melahirkan juara-juara dunia baru dari Bengkel Tinju tersebut.

Bengkel Tinju akan berjalan sesuai dengan standar internasional, mulai dari faktor safety dari petinju, match-making hingga peraturan-peraturan dengan standar internasional, meskipun arena tinjunya berada di dalam sebuah Bengkel.

“Kedepannya Bengkel Tinju akan running selama 1 tahun kedepan. Saya percaya bahwa juara dunia dapat lahir darimanapun, salah satunya adalah dari bengkel. Pertarungan di bengkel tinju ini sangat terbuka untuk semua masyarakat umum, siapapun dapat bergabung dan berlaga disini,” pungkasnya.

By admin