JawaPos.com- Kecelakaan tragis terus terulang di wilayah hukum Sidoarjo. Diduga karena berupaya menghindari lubang yang menganga di Jalan Raya Sawunggaling, Kletek, Kecamatan Taman, dua orang pemuda tewas. Seorang lagi mengalami luka berat.

Kanitgakkum Laka Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo mengatakan, laka maut tersebut terjadi pada Jumat (24/2) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB.  Namun, olah tempat kejadian perkara (TKP) baru dilakukan sekitar pukul 06.00 WIB.

Korban meninggal bernama Agung, 21, dan Ilham Bahtiar, 28. Sedangkan yang terluka adalah Raka Emilio, 24. Ketiga korban merupakan warga Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Tiga pria tersebut melaju dari arah Sukodono menuju Taman dengan motor matik Honda Beat bernopol S 6520 NAA. Berboncengan satu motor. Mereka tak menggunakan helm dan tidak membawa SIM.

Informasinya, pengemudi Ilham Bahtiar diketahui sempat menoleh ke arah belakang untuk melihat apakah ada kendaraan. Karena tidak melihat depan, motor terperosok jalan berlubang. Brakkk! Motor itupun terbanting ke aspal. Dua korban langsung tewas di TKP.

Di sepanjang Jalan Raya Sawunggalling tersebut memang banyak sekali lubang. Di sekitar TKP saja setidaknya ada lima lubang dengan lebar dan kedalaman yang bervariasi.

Setelah terjadinya laka lantas di Jalan Raya Sawunggaling, tim satgas jalan langsung memperbaikinya. Mulai dekat lampu merah pertigaan Kletek hingga mengarah ke selatan melewati Puspa Agro hingga tembus Jalan Raya Sadang, Kecamatan Taman.

By admin