JawaPos.com – Tepat satu bulan setelah penampilannya yang luar biasa dalam Super Bowl LVII Halftime Show, Rihanna akan tampil di 95th Academy Awards atau The Oscars 2023. Rihanna dijadwalkan membawakan lagu Lift Me Up di panggung Oscar 2023 di Dolby Theatre, Hollywood, pada Minggu (12/3) malam waktu setempat.

Rihanna meraih nominasi Oscar pertamanya, Best Original Song, tahun ini berkat lagu tersebut. Lift Me Up merupakan soundtrack film Black Panther: Wakanda Forever. Dalam kategori itu, Rihanna bersaing dengan Lady Gaga lewat lagu Hold My Hand (Top Gun: Maverick), Diane Warren dengan lagu Applause (Tell It Like a Woman), NTR dan Ram Charan dengan Naatu Naatu (RRR), serta Son Lux, Mitski, dan David Byrne dengan This is a Live (Everything Everywhere All at Once).

Ryan Coogler, sutradara Wakanda Forever, bersyukur karena Rihanna berkenan berpartisipasi dalam soundtrack filmnya. Terlebih, menurut dia, Rihanna bukan tipe orang yang bisa dipaksa. Apa pun yang dilakukannya merupakan kemauan sendiri.

’’Aku hanya bersyukur dia ingin berkontribusi untuk ini. Aku akan selamanya berterima kasih dan bukan hanya untuk dia, tapi juga semua musisi fantastis lainnya yang ada di soundtrack,’’ kata Coogler pada Oktober 2022 sebagaimana yang dilansir dari Entertainment Tonight.

Setelah tujuh tahun vakum tampil di atas panggung, Rihanna akhirnya tampil penuh percaya diri di Super Bowl LVII Halftime Show pada 12 Februari lalu. Tidak hanya memukau, Rihanna juga mengejutkan fans dengan kehamilan keduanya.

Pemilik single Umbrella itu, tampaknya, cukup terkejut dengan kehamilannya tersebut. Sebab, dia baru melahirkan putra pertamanya pada Mei 2022.

Bahkan, Rihanna belum menyadari kehamilannya saat menjalani pemotretan untuk sampul majalah Vogue edisi Maret 2023 yang dilakukan beberapa pekan sebelum penampilannya di Super Bowl LVII.

’’Betapa gilanya dua bayiku ada di dalam foto ini dan mama tidak tahu. Terima kasih banyak @edward_enninful dan @inezandvinoodh yang telah merayakan kami sebagai keluarga,’’ tulis Rihanna dalam sebuah unggahan Instagram pada 16 Februari lalu.

Unggahan itu menampilkan serangkaian foto hasil jepretan fotografer Inez & Vinoodh. Rihanna tampak membaringkan anak laki-laki pertamanya di tempat tidur.

Foto lain menampilkan Rihanna yang tampil dengan riasan mata smokey dan dress hitam menemani putranya itu tidur dalam bassinet. Posting-an lain menunjukkan kemesraan Rihanna dan kekasihnya, A$AP Rocky, yang juga ayah dari anaknya.

By admin