JawaPos.com – Penyanyi Raisa Andriana mewujudkan mimpi besarnya menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, pada hari ini, Sabtu (25/2). Konser prestisius ini rencananya akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Pantauan JawaPos.com, Gate G GBK sudah mulai dipadati penonton untuk menyaksikan langsung konser Raisa. Penonton mengantre masuk dengan menunjukkan tiket. Tampak petugas melakukan pengecekaan terkait barang bawaan di dalam tas sebelum akhirnya masuk ke dalam area GBK.

Para penton yang mengantre masuk di gate G GBK didominasi kaum perempuan berusia muda. Rika, salah satu penonton yang datang dari Bekasi mengaku sudah tidak sabar untuk menikmati jalannya konser Raisa, Sabtu (25/2) malam ini.

“Pengin saja nonton karena ini konser pertama Raisa di sini (SUGBK),” ujarnya kepada JawaPos.com saat ditemui saat mengantre untuk masuk.

Menurutnya, ini sudah ketiga kalinya dia menikmati pertunjukan musik Raisa secara langsung. Dia pun penasaran untuk melihat penampilan pertama Raisa untuk skala stadion.

Pintu masuk untuk konser Raisa yang mengusung tajuk Raisa Live in Concert sudah mulai dibuka sekitar pukul 14.30 WIB. Banyak penonton sudah berdatangan sejak siang dan mereka sudah berada di area GBK.

Pintu masuk menuju Gelora Bung Karno sudah ditutup oleh petugas kepolisian mengingat lokasi parkir sudah penuh. Penonton yang datang sore hari otomatis harus memarkir kendaraan mereka di sekitar kantor TVRI.

“Mohon maaf parkir di area GBK Senayan sudah penuh. Silakan cari alternatif lokasi parkir lain,” demikian tulisan yang terpampang di pintu masuk GBK seberang TVRI.

By admin