JawaPos.com – Model OnlyFans telah membuat rencana yang menakjubkan jika tim Serie A Italia, SSC Napoli, berhasil memenangkan Liga Champions musim ini.

Model Paolina Saulino telah mengungkapkan bahwa dia akan melakukan parade bus atap terbuka dengan telanjang di kota jika timnya berhasil melawan rintangan dan mengangkat trofi Liga Champions.

Ini merupakan awal yang luar biasa bagi Napoli musim 2022/2023. Mereka saat ini unggul 15 poin di puncak Serie A dan banyak yang percaya mereka juga mampu melangkah jauh di Eropa.

Saulino, model berusia 33 tahun, merupakan penggemar Napoli seumur hidup sempat berkata kepada Daily Star: “Saya dapat mengungkapkan kepada pembaca Daily Star bahwa saya akan melakukan sesuatu yang gila dan merayakannya (telanjang) dengan melakukannya di bus terbuka.”

“Itu adalah sesuatu yang bisa saya lakukan dan itu adalah sesuatu yang saya mampu. Sejujurnya, menurut saya menyewa bus bukanlah hal termahal di dunia.”

“Saya pikir mungkin dengan 3.000 euro saya akan melakukannya dan saya dapat menghubungi orang-orang yang dapat menyewakan saya bus atau dapat menyediakan layanan ini.”

Selama babak penyisihan grup, Napoli dengan nyaman mengalahkan finalis tahun lalu, Liverpool, 4-1 pada September dan saat ini memimpin pertandingan 16 besar mereka melawan Eintracht Frankfurt setelah menang 2-0 di leg pertama.

Saulino percaya Napoli bisa melangkah jauh, sambil mengincar penggemar Inggris.

“Saya tidak akan takut dengan tim Inggris mana pun. Fans Inggris selalu berpikir tim Inggris adalah yang terbaik di dunia, kemudian mereka terkena kenyataan seperti yang dialami Liverpool.”

“Sejujurnya, hanya Man City yang membuat saya sedikit takut. Tapi, sungguh luar biasa apa yang kami lakukan di Serie A.”

“Tidak seperti Liga Premier di mana Arsenal bersaing ketat dengan Man City, Napoli tidak memiliki saingan. Jadi, tidak ada perbandingan.”

“Jika kami terus berada di jalur juara, itu berarti memperkuat Napoli di antara klub paling penting dan kompetitif di dunia setelah bertahun-tahun menderita di sepak bola.”

“Kami pantas mendapatkannya dan membutuhkannya.”

Bisakah Napoli melaju jauh? Hanya waktu yang akan memberitahu.

By admin