JawaPos.com – Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama Menteri Agama Yaqut Chalil Qoumas menjenguk Cristalino David Ozora di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2).

David hingga kini masih menjalani perawatan setelah dianiaya oleh Mario Dandy Satriyo yang merupakan anak dari Kepala Bagian Umum di Kanwil DJP Jakarta Selatan II.

Sri Mulyani terlihat datang ke RS Mayapada pada siang hari. Bersama dengan Gus Yaqut, Sri Mulyani menggunakan batik ditemani pejabat Kementerian Keuangan.

Saat masuk ke rumah sakit, Sri Mulyani tampak bersalaman dengan ayah dan ibu dari David di lorong ruangan kamar rumah sakit.

“Terima kasih atas kunjungan, support, dan doa Ibu Menteri Keuangan RI Ibu Sri Mulyani yang telah berkunjung bersama Ketua Umum PP GP Ansor H. Yaqut Cholil Qoumas,” ujar paman David, Rustam Hatalah dalam akun Facebook-nya, Sabtu (25/2).

Menurut Rustam, kedatangan Sri Mulyani bersama dengan Gus Yaqut adalah sebagai bentuk orang tua yang prihatin terhadap korban yang hingga saat ini masih tak berdaya dan mengutuk nilai kemanusiaan yang tak diindahkan.

“Datang sebagai ibu yang sangat prihatin terhadap korban kebiadaban, sebagai Ibu yang prihatin anaknya sampai saat ini masih tidak berdaya,” ucap Rustam.

Rustam juga meminta doa kepada semua pihak agar kondisi keponakannya segera membaik di rumah sakit. “Dengan kerendahan kami sebagai keluarga, tetap memohon kepada semua untuk terus mendoakan Ananda David atas kesegeraan sadar dan pulihnya kembali,” tandas Rustam.

By admin