JawaPos.com – Sergio Aguero mungkin baru saja membocorkan klub Lionel Messi berikutnya, apalagi setelah dirinya mengungkapkan percakapan pribadi dengan sang maestro.

Aguero telah berteman baik dengan Messi sejak mereka bermain untuk tim muda Argentina dan keduanya terus berkomunikasi sejak itu, bahkan ketika Aguero memutuskan pensiun karena masalah kesehatan.

Mantan ikon Manchester City itu bahkan tak segan menjadi ‘tameng’ Messi ketika pemenang Ballon d’Or tujuh kali tersebut dikritik publik maupun media.

Sayang, Aguero sepertinya telah merusak rencana masa depan Messi dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Messi dikabarkan mengulur-ulur kontrak baru dengan Paris Saint-Germain dan ada desas-desus tentang ayah dan agennya, Jorge, yang sedang menegosiasikan kembalinya La Pulga ke Barcelona.

Namun, Aguero mengklaim pemenang Piala Dunia sedang berpikir untuk kembali ke klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys, dalam peralihan emosional.

“Dia serius mempertimbangkan kemungkinan bermain untuk Newell’s,” kata Aguero kepada UOL.

Sementara mantan bintang Argentina dan Liverpool, Maxi Rodriguez, harus turun tangan sebelum Aguero mengungkapkan terlalu banyak. “Kun adalah Kun. Dia tidak bisa diam. Kita lihat saja nanti,” timpalnya.

“Sulit untuk membicarakan ini karena kemudian ada rumor besar yang dibuat. Mari kita tunggu dan lihat apa yang terjadi. Kami tidak akan mendahului fakta.”

Rodriguez naik pangkat di Newell’s dan memiliki tiga periode terpisah dengan pakaian Rosario, mengakhiri karirnya bersama mereka pada 2021.

Dia dijadwalkan untuk melakukan testimonial pada 16 Juni di Estadio Marcelo Bielsa dan dilaporkan bahwa Messi diperkirakan akan bermain di pertandingan tersebut.

Harapan Newell’s itu akan secara efektif berfungsi sebagai uji coba untuk Messi dan mereka berharap dia akan menandatangani kesepakatan yang akan membuatnya akhirnya mewakili tim utama mereka.

Menurut statistik dari Ole, Messi muda mencetak 234 gol dalam 176 pertandingan untuk Newell’s antara 1994 dan 1999. Messi juga tercatat sebagai seorang ballboy untuk klub tersebut.

Dia kemudian bergabung dengan Barcelona saat berusia 13 tahun setelah menandatangani kontrak pertamanya di atas serbet dan sisanya adalah sejarah.

Setelah musim pertama yang mengecewakan di PSG, Messi memiliki 16 gol dan 17 assist di semua kompetisi musim ini. Kontraknya akan habis pada Juni mendatang.

By admin