JawaPos.com – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 ditutup pada Minggu (26/2). Jelang momentum tersebut, venue IIMS 2023 pada Sabtu (25/2) dipadati para biker dari berbagai komunitas.

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) sukses mengumpulkan para pengendara dari berbagai latar belakang komunitas untuk memeriahkan penutupan IIMS 2023. Harry Latif, Direktur Portfolio Adira Finance menyebut acara kumpul bikers ini diikuti oleh ratusan pengendara.

“Adira Finance Riding Bersama Komunitas (Adiride) kali ini diikuti oleh seratus-an riders gabungan dari komunitas Honda dan Kawasaki maupun Sahabat media yang berkendara dari Berkala Café, Ampera Selatan menuju JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat,” ujarnya di sela-sela acara tersebut.

Sesampainya di sana, para biker lintas komunitas dan awak media kemudian mengikuti acara Kongkowmotif yaitu wadah bagi para pecinta otomotif untuk berkumpul, nongkrong, dan ngobrol yang dikemas secara santai dan seru menghadirkan Danang Komang, Content Creator & Motorcycle Enthusiast, sebagai narasumber untuk saling sharing seputar dunia otomotif.

“Kami mengapresiasi antusias Sahabat komunitas pecinta otomotif & Sahabat media yang turut serta dalam kegiatan riding singkat ini. Kami harapkan, Sahabat komunitas dan Sahabat media dapat menikmati pilihan solusi atas kebutuhan otomotif dan menikmati beragam kegiatan seru di 7 booth kami,” lanjut Harry.

Terakhir, sesuai dengan janji Sahabat Setia Selamanya, Harry berharap untuk dapat terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui solusi finansial baik untuk pembiayaan otomotif maupun non-otomotif.

Sebelumnya diketahui, Adira Finance bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG, berkolaborasi mendukung IIMS 2023 dengan menghadirkan berbagai program dan keuntungan bagi konsumen dan calon konsumen.

By admin