JawaPos.com – Ibu dari Mario Dandy Satrio ternyata sempat menengok kondisi Cristalino David Ozora saat pertama kali dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Medika Permata Hijau, Jakarta Barat. Hal itu selepas David dianiaya oleh Dandy hingga mengalami koma.

“Setahu saya ada, cuma waktu itu saya nggak di sana. Waktu di Rumah Sakit Medika itu,” ujar paman David, Rustam Hatallah di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2).

Namun begitu, sepengetahuannya, ibu Mario Dandy saat itu kemudian bertemu dengan ayah David, yaitu Jonathan Latumahina. Dalam kesempatan itu, ibu Dandy menyampaikan permohonan maaf.

“Setahu saya sih permohonan maaf ya. Terus waktu itu sudah dimaafkan berdasarkan statement-nya bapaknya David,” ungkapnya.

“Tapi dia nge-tweet bahwa ya dia (ayah Mario Dandy) sudah maafin tapi proses hukum tetap berjalan,” tandas Rustam.

Sebelumnya, viral di media sosial informasi tentang penganiayaan terhadap anak di bawah umur bernama David. Korban dikabarkan sampai koma usai dianiaya oleh pria berinisial MDS yang berstatus sebagai anak dari seorang pejabat eselon II di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan.

Berdasarkan kabar yang beredar di media sosial, peristiwa bermula saat korban tengah bermain di rumah temannya pada 20 Februari 2023. Lalu mantan pacar David menghubungi dan menanyakan lokasi korban dengan maksud hendak mengembalikan kartu pelajar.

David kemudian membagikan lokasi terkini. Lalu datang satu unit Jeep Rubicon warna hitam dengan pelat nomor palsu. David langsung dibawa ke gang sepi dan dianiaya MDS hingga tak sadarkan diri.

Mengaku Menyesal, Mario Dandy Minta Maaf Aniaya David
Korban dilaporkan mengalami luka serius di area kepala. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau dalam kondisi koma. Pihak orang tua korban selanjutnya melaporkan kasus ini ke Polsek Pesanggrahan.

By admin