JawaPos.com – Usher adalah BLINK. Penyanyi tersebut diketahui menonton konser BLACKPINK, Born Pink World Tour, di Atlanta pada November 2022 bersama dua putranya yang masih remaja. Tidak hanya melihat, Usher juga mengagumi secara detail penampilan girlband yang beranggota Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo tersebut.

’’Mereka mengadakan pertunjukan. Pakaiannya, sequence yang bagus, dengan pencahayaan dan semuanya bekerja secara sinkron, tidak ada detail yang terlewatkan. Aku suka itu,’’ kata Usher dalam wawancara dengan GQ Magazine pada Rabu (22/2) waktu setempat.

Pemilik hit My Way (1997) itu pun ingin meniru standar konser BLACKPINK tersebut untuk konsernya, Usher: My Way the Las Vegas Residency. Dia mendesain konser tersebut secara eksplisit untuk menarik pandangan penonton perempuan.

’’Aku benar-benar ingin memberi mereka sesuatu untuk dinantikan, sesuatu untuk datang ke sini ke Las Vegas bersama teman-teman mereka. Mereka telah menabung sepanjang tahun dan berhasil melepaskan diri dari anak-anak mereka atau melepaskan diri dari masalah mereka,’’ terangnya.

Salah satu penerapannya adalah aksi panggung saat Usher mengulurkan tangannya sambil bertelanjang dada di atas panggung. Penonton yang didominasi perempuan itu tampak menyukainya.

’’Mereka keluar dan benar-benar menikmati diri mereka sendiri sepanjang akhir pekan. Mereka ingin bisa benar-benar pergi dan mendapatkan pengalaman,’’ ujarnya.

Konser Usher: My Way the Las Vegas Residency dimulai pada 24 Februari lalu di Dolby Live, Park MGM, Las Vegas. Konser itu masih berlangsung hingga Juli mendatang. Lalu, konser akan dimulai lagi pada Oktober.

Usher menjelaskan, secara konsep, konser itu menggabungkan klub striptis khas Atlanta dengan koreografi ala Broadway. Panggungnya disulap menjadi berbagai tema. Mulai arena roller skate hingga klub jazz.

By admin