JawaPos.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor eksklusif kendaraan Mazda di Indonesia. Diresmikan pada 2017, EMI dikenal dengan reputasi baik sebagai distributor resmi kendaraan dan suku cadang merek premium Mazda asal Jepang.

Pada awal 2023, EMI memperkuat posisinya kembali sebagai ATPM dengan menetapkan Kantor Pusat Mazda Indonesia yang diresmikan langsung oleh Mazda Corporation. Berlokasi di pusat Kota Jakarta Selatan, yaitu Jl. Teuku Nyak Arief No. 9D, kehadiran Mazda Indonesia Headquarter menjadi sentral dalam mengelola seluruh aktivitas manajemen Mazda di Indonesia.

Kegiatan peresmian dihadiri oleh Bapak Karsono Kwee selaku Executive Chairman of Eurokars Group, Bapak Yohannes Nangoi selaku Chairman of GAIKINDO, serta jajaran manajemen Mazda Corporation, Eurokars Group, dan Eurokars Motor Indonesia.

“Hadirnya Mazda Indonesia Headquarter merupakan bentuk komitmen kami untuk bisa semakin dekat dengan seluruh pelanggan. Bertindak sebagai Agen Tunggal Pemilik merek kendaraan Mazda di Indonesia, Eurokars Motor Indonesia berharap hal tersebut dapat turut memperluas jangkauan penjualan Mazda dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pecinta Mazda di Indonesia,” sebut Ricky Thio selaku Managing Director Eurokars Motor Indonesia.

Menempati lantai 4 gedung Mazda Simprug, Mazda Indonesia Headquarter melakukan renovasi kantor dan area showroom dengan konsep yang minimalis khas Jepang untuk memperkuat kualitas premium. Berdiri di atas lahan seluas 2,728 meter persegi, Mazda Indonesia Headquarter memiliki luas bangunan sebesar 6,745 meter persegi yang terdiri dari 5 (lima) lantai.

Tak hanya berfungsi sebagai kantor pusat, Mazda Indonesia Headquarter juga memiliki pusat layanan servis terpadu yang dilengkapi dengan 3S (Sales, Services, dan Spare Parts).

Sementara itu, Pramita Sari selaku Marketing & Communications General Manager, Eurokars Motor Indonesia menyampaikan, untuk meningkatkan pengalaman yang nyaman dan berbeda bagi customer yang mengunjungi diler, Eurokars Motor Indonesia menjadikan Mazda Simprug sebagai flagship diler dengan Customer Experience Team.

“Inisiatif baru ini berfokus dan berfungsi untuk memberikan layanan yang extra miles bagi setiap pengunjung showroom dengan fasilitas Cafe yang menyajikan fresh coffee atau minuman lainnya dan terintegrasi dengan layanan Customer Premium Lounge. Selain itu, kami tahun ini meluncurkan Mazda Curated, yang merupakan Official Merchandise Mazda Indonesia, dan dapat dibeli langsung oleh pengunjung showroom,” sebutnya. (almushowir)

By admin