JawaPos.com – Selain menekuni karir di bidang seni peran, Tissa Biani juga terjun ke dunia tarik suara. Kini dia telah merilis sejumlah single beberapa tahun belakangan.

Kekasih Dul Jaelani itu diketahui sempat merilis sejumlah single berjudul Bahagia Sama Kamu, Anggur Cinta, Atas Nama Cinta, dan yang lainnya.

Bersama label Trinity Optima Production, Tissa Biani kini merilis single terbaru berjudul ‘Rindu yang Palsu’. Lagunya ditulis Arlonsy Miraldi atau akrab disapa Oncy ‘UNGU’.

Lagu itu sebenarnya sudah cukup lama ada, tetapi dibiarkan mengendap begitu saja, mengingat Oncy dan Trinity belum menemukan penyanyi yang tepat untuk lagu tersebut.

Sampai akhirnya Tissa Biani memutuskan untuk bergabung dengan Trinity Optima Production. Lagu itu dinilai cocok untuk dibawakan oleh bintang film KKN di Desa Penari itu.

“Jujur saya suka karakter suara Tissa Biani yang khas. Ada sengaunya, merdunya, dan yang pasti bikin candu. Saya dan tim merasa, Tissa Biani cocok untuk membawakan Rindu yang Palsu,” kata Oncy dalam keterangannya Jumat (24/2).

Oncy menilai Tissa Biani berhasil membawakan lagu ciptaannya tersebut. Tissa mampu menyanyikannya dengan luar biasa, sehingga lagu terdengar nyaman di telinga.

Lagunya menceritakan tentang seseorang yang selalu terjebak dalam cinta yang kemudian berakhir dengan kekecewaan. Dia selalu menjadi korban harapan palsu hingga menjadi racun. Karena ternyata, sosok yang dicintainya tidak setulus dirinya dalam mencinta. Tragisnya lagi, kejadian itu selalu berulang.

“Aku suka liriknya yang relate dengan generasi sekarang. Yaitu rasa ‘sedang sayang-sayangnya’ namun toxic. Menurutku, lagu ini merupakan sebuah pesan yang mewakili hati anak-anak muda,” kata Tissa Biani.

Dul Jaelani, sang kekasih, juga ikut terlibat dalam project ini dengan menjadi produser bersama Krisna Triastantya. Proses rekaman lagunya disebut Tissa Biani sangat seru.

“Untuk video klip, aku beradu akting dengan Jourdy Pranata dan ini adalah kali pertama aku dan dia terlibat dalam project yang sama walaupun kami sudah saling mengenal sebelumnya. Kami saling bantu dan berdiskusi untuk menampilkan chemistry sebagai sahabat yang sudah lama tak bertemu di video klip Rindu yang Palsu,” papar Tissa Biani.

By admin