STT Prajahita yang terletak di Banjar Dinas Punduh Sangsit, Desa Bungkulan mengadakan Agenda tahunan yang baru dibentuk dan disepakati, kamis (23/2).

Turut hadir Kepala Desa Bungkulan, Kelian Adat Desa Bungkulan, Kelian Banjar Dinas Punduh Sangsit, Kelian Adat Banjar Dinas Punduh Sangsit, serta Ketua Karang Taruna Desa Bungkulan.

Dalam hasil rapat yang telah disepakati ada 4 (empat) agenda yang telah disepakati yaitu:

1. Pada Bulan Maret akan ada Pembuatan ogoh ogoh untuk memperingati hari raya penyepian;

2. Rumah Kolektif, rumah kolektif itu sendiri merupakan sosialisasi mengenai kreativitas anak muda, rumah kolektif disini akan ada bentuk kreativitas berupa sablon;

3. Hut STT Prajahita agenda tersebut nantinya akan ada seperti pementasan seni, ada musik serta nanti akan ada Bazzar yang dibuat oleh Truna Truni di Punduh Sangsit

4. world clean up day, jadi world clean up day itu hari pembersihan didunia disini kami dari STT Prajahita melakukan giat bersih2 disuatu tempat dimana nantinya kami akan bekerja sama dengan pihak organisasi lainnya.

Menurut I Nyoman Budirat selaku Kelian adat Banjar Dinas Punduh sangsit sangat mengapresiasi atas adanya kemajuan yang dibuat oleh truna-truni dengan begitu dibentuknya agenda setiap tahunnya ini akan semakin membuat truna truni ini kedepanya lebih kreatif, menurut INB.

Sejalan dengan berlangsungnya rapat Kelian Banjar Dinas Punduh sangsit dan ketua karang taruna desa bungkulan juga sangat mengapresiasi dengan adanya agenda yang telah ditetapkan sebagaimana layaknya organisasi memiliki suatu program kerja ketika nanti setiap tahunya bisa dilanjutkan akan menjadi kebiasaan yang sangat bagus. (Red)

#sttprajahita

#agendatahunan

Artikel Penetapan Agenda Tahunan STT Prajahita pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin