JawaPos.com – Banyak cara yang dilakukan para selebritas dalam berolahraga. Baik benar-benar menekuni salah satu cabang atau hanya sekadar mencari keringat.

Golf termasuk cabang olahraga yang mulai digemari para pesohor Tanah Air belakangan ini. Sebut saja Ussy Sulistiawaty, Luna Maya, dan sejumlah artis lainnya.

Kalina Ocktaranny mulai menyukai olahraga golf. Tujuannya hanya sekadar mencari keringat dan untuk bersenang-senang saja.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu pun mengenang di awal-awal mencoba bermain golf. Dia mengaku sempat membuat patah stik golf lantaran terlalu kencang menggebuk. “Aku nggak pakai sarung tangan. Eh malah patah,” kata Kalina saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (24/2).

Menurut Kalina, golf bukan hanya disuka oleh dirinya. Semua anggota keluarganya juga suka sehingga Kalina dan keluarga bisa bersama-sama saat akan berolahraga. Bisa dibilang golf berhasil mempersatukan keluarga Kalina.

“Untuk olahraga yang lain kita biasanya selalu beda. Entah kenapa untuk golf ini semuanya suka. Senang bisa bareng-bareng,” kata Kalina.

Dia juga mengatakan, sebenarnya tidak ada jadwal khusus untuk dia bermain golf sambil menikmati pemandangan indah alam terbuka. Namun dia biasanya bermain minimal 2 kali dalam seminggu.

“Besok aku main, lusa juga main,” kata Kalina Ocktaranny.

By admin