JawaPos.com – Aktris Sheila Dara terlihat berbeda dari biasanya saat muncul ke hadapan awak media dalam sesi jumpa pers di bilangan Blok M Jakarta Selatan Jumat (24/2).Yang paling mencolok, istri Vidi Aldiano itu tampil dengan rambut pendek dan diwarnai biru.

Sheila Dara mengungkapkan, dia sengaja mewarnai rambutnya dengan warna biru dalam rangka tuntutan karakter dalam film Jatuh Cinta Seperti di Film Film (JCSDFF) yang akan menjalani syuting pada akhir bulan ini. Keputusan untuk mewarnai rambut jadi berwarna biru muncul setelah dia berdiskusi dengan sutradara film JCSDFF, Yandy Laurens.

“Dari diskusi itu muncul ide, gimana kalau rambutnya kita bikin gonjreng,” cerita Sheila Dara.

Menurut dia, pencarian warna rambut tidak langsung diputuskan warna biru. Sempat dilakukan semacam uji coba sejumlah warna yang cocok dengan hitam putih mengingat film JCSDFF akan dibuat hitam putih sebagai bagian dari tools bercerita.

“Waktu itu gimana kalau dibuat hitam putih warnanya bagus dan warnanya tetap stand out. Kita coba kuning dan merah dibuat hitam putih, tapi akhirnya kita setujui warna biru,” jelas Sheila Dara.

Lebih lanjut dia mengatakan, mengubah warna rambut sebenarnya sudah beberapa kali dilakukan Sheila Dara. Namun dengan warna yang mencolok diakuinya baru pertama kali dilakukannya.

“Aku selalu open pada semua perubahan untuk kepentingan film. Aku merasa nyaman nyaman saja,” kata Sheila Dara.

By admin