JawaPos.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi seluruh daerah di DKI Jakarta akan diguyur hujan dalam berbagai intensitas dan waktu. Warga di seluruh daerah di Ibu Kota diminta waspada.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada pagi hari serta wilayah Jakbar, Jakut, Jakpus, dan Kep. Seribu pada dini hari,” ujar keterangan BMKG, Kamis (23/2).

Adapun rincian cuaca yang akan terjadi di DKI Jakarta adalah sebagai berikut:

Jakarta Barat pada pagi hari diprediksi akan hujan ringan, siang hari diprediksi berawan tebal, sedangkan malam dan dini hari hujan ringan.

Jakarta Pusat pada pagi hari diprediksi akan hujan ringan, siang hari diprediksi berawan tebal, sedangkan malam dan dini hari hujan ringan.

Jakarta Selatan pada pagi hari diprediksi hujan sedang, siang hari diprediksi hujan ringan, malam hari diprediksi hujan petir, dan dini hari diprediksi hujan ringan.

Jakarta Timur pada pagi hari diprediksi hujan petir. Sedangkan siang, malam, hingga dini hari diprediksi hujan ringan.

Jakarta Utara pada pagi hari diprediksi akan hujan ringan, siang hari diprediksi berawan tebal, sedangkan malam dan dini hari hujan ringan.

Kepulauan Seribu pada pagi hari diprediksi hujan petir, siang hari diprediksi berawan tebal, dan malam hari diprediksi hujan sedang. Sedangkan dini hari diprediksi hujan petir.

By admin