JawaPos.com – Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin telah menjenguk anak buahnya yang ditusuk pedagang starling di Bundaran HI hingga menembus tangannya. Dalam kunjungan itu, ia mengatakan bahwa kondisi anak buahnya dalam keadaan lemah.

“Dia kondisinya lemah. Kemudian tadi juga sudah muntah-muntah, darahnya banyak juga yang keluar,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (23/2).

Namun begitu, ia mengatakan bahwa saat ini dari pihak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban. “Sementara sudah dilakukan pemeriksaan,” kata Arifin.

Sebelumnya, viral di media sosial anggota Satpol PP ditusuk gunting oleh pedagang starbuck keliling (starling). Peristiwa itu terjadi di Bundaran HI siang tadi. Penusukan itu dinarasikan menembus tangan kiri korban. Hal itu dibenarkan oleh Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin.

“Iya benar,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (23/2).

Ia mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Setelah kejadian berlangsung, Arifin menjelaskan bahwa anak buahnya langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Masih dalam penanganan di RSCM (Mangunciptokusumo),” jelasnya.

Saat ini, Arifin mengatakan bahwa pelaku yang diketahui bernama Abdurohman, 30, sudah diamankan di Polsek Menteng. Untuk pemeriksaan secara komprehensif, ia pun menyerahkannya ke pihak kepolisian.

By admin