JawaPos.com – Selamat datang kembali, Jang Ki-yong. Aktor drama My Roommate is a Gumiho (2021) itu menyelesaikan wajib militer, Selasa (22/2). Dia berhenti bertugas dari Divisi Infanteri ke-15 Angkatan Darat setelah memenuhi kewajibannya selama 1 tahun 6 bulan.

Ki-yong menyapa fans yang menyambut kedatangannya dengan mengenakan seragam lengkap. Dia juga menerima hadiah dari mereka sambil tersenyum hangat. ’’Terima kasih telah menungguku dalam waktu yang lama. Aku akan bekerja untuk menyapa kalian dengan produksi yang luar biasa,’’ katanya sebagaimana yang dilansir dari Soompi.

Di sisi lain, Ki-yong telah memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment sebelum berangkat wajib militer pada 23 Agustus 2021. ’’Sebagai pendamping dan mitra Jang Ki-yong, kami berjanji memberikan dukungan penuh dan bersiap membantunya kembali sebagai aktor,’’ ujar agensi tersebut sebagaimana yang dilansir dari Soompi.

Belum diketahui jelas proyek besar apa yang akan dimainkan Ki-yong setelah ini. Namun, dua pekan lalu sempat beredar kabar bahwa Ki-yong ditawari untuk menjadi pemeran utama drama fantasi Although I Am Not a Hero. YG Entertainment pun membenarkan kabar tersebut. Mereka juga menyebut Ki-yong masih mengulas tawaran tersebut.

Proyek baru Ki-yong itu tentu sangat dinantikan, mengingat drama yang dibintanginya sebelum wamil menjadi populer. Misalnya, Now, We’re Breaking Up (2021). Chemistry-nya dengan lawan mainnya, Song Hye-kyo, serta jajaran kru pun cukup kuat. Tidak hanya mengantar kepergian Ki-yong, Hye-kyo dan tim drama itu juga sempat mengunjungi Ki-yong di tempatnya bertugas.

By admin