JawaPos.com – Lagu Mung Kanggo Kowe disukai oleh khalayak sejak dirilis perdana pada 2022 lalu. Penyanyi Pulung Agustanto kini semakin menikmati setiap proses berkesenian yang ditekuninya. Pulung pun mengaku lebih selektif dalam memilih lagu yang akan dia bawakan.

Pulung mengaku terlibat secara langsung dalam proses pemilihan lagu untuk single terbarunya. Poin yang paling penting baginya, dalam proses, menurut penyanyi berlatar penyiar radio itu harus suka akan lagunya.

“Karena ketika notasi lagu dan lirik itu pas dan sesuai, saat menyanyikannya lebih menjiwai,” kata Pulung dalam keterangannya.

Pulung kini merilis single terbaru berjudul Tugel Ati. Lirik lagunya ditulis oleh Yudis Aprianto, seorang pencipta lagu asal Jember, Jawa Timur, yang telah banyak menciptakan lagu untuk penyanyi muda seperti Anneth, Nisya Achmad, Nazwa, dan Adeline Margaret.

Lagu Tugel Ati memiliki lirik ringan, nada yang mudah diingat, dan menghadirkan pesan tentang keikhlasan dari seseorang ditinggal pasangannya. Kendati dia sempat mengalami patah hati yang demikian dalam.

Di single terbarunya ini, Pulung Agustanto ingin tidak hanya disukai oleh penikmat musik Koplo. Oleh karena itu, dia menyuguhkan harmonisasi lagu yang sopan untuk masuk ke dalam telinga masyarakat terutama para penikmat musik di tanah air. Lagu Tugel Ati dirilisnya bersama label Surya Lestari Records.

“Bernyanyi adalah kesenangan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, tapi sangat bisa dirasakan kepuasannya,” tandas Pulung.

By admin