JawaPos.com–Margenie MG punya kamus khusus jika ditanya soal beauty in diversity. Dihubungi melalui sambungan telepon, ibu dengan tiga anak itu mengatakan, keragaman dalam kecantikan berarti mengakui semua suku, ras, budaya, warna kulit, tipe tubuh, dan latar belakang yang indah.

”Hal itu juga berarti memberikan ruang dan kesempatan yang sama bagi semua perempuan. Tidak ada yang berbeda,” kata Margenie.

Menurut dia, tujuannya untuk empowering perempuan di seluruh Indonesia agar bisa mencintai dan menghargai dengan apa yang mereka miliki dan saling menginspirasi sesama perempuan lain.

Sebab hakikatnya, dia menilai, setiap perempuan memiliki value yang lebih dari hanya sekadar penampilan dan kecantikan fisik saja. ”Because I truly believe that beauty belongs to every single women in this universe. Cheers up for all women,” ucap Margenie MG.

Istri dari Permadi Surya itu punya tip agar tetap beauty ala dirinya. Margenie menuturkan, rahasianya tentu ada di pola hidup sehat. Jam tidur yang baik, olahraga teratur, dan makan sehat yang tinggi nutrisi.

”Sekali-kali cheating boleh lah ya,” imbuh Margenie lalu tertawa.

Ada barang yang wajib digunakan Miss Earth Indonesia itu. Yakni, shapewear. Margenie menyatakan, shapewear yang dikenakannya bisa membantu membakar lemak, melancarkan peredaran darah, dan membentuk tubuh agar lebih hourglass.

”Aku pakai Pliē Indonesia, shapewear asal Brazil. Saya pakai sehari-hari di kala kegiatan dan juga olahraga untuk membantu memaksimalkan pembakaran lemak. Tentu juga di dalam setiap evening gown pasti saya kenakan shapewear,” ujar Margenie.

By admin