JawaPos.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi seluruh daerah di DKI Jakarta bakal diguyur hujan dalam berbagai intensitas dan waktu. Warga di seluruh daerah di Ibu Kota diminta waspada.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada menjelang siang hari, di Kep. Seribu, Jakbar, dan Jakut pada dini hari.,” ujar keterangan BMKG, Selasa (21/2).

Adapun rincian cuaca yang akan terjadi di DKI Jakarta adalah sebagai berikut.

Jakarta Barat pada pagi hari diprediksi hujan ringan, siang hari diprediksi hujan sedang, malam hari hujan ringan, dan dini hari diprediksi akan hujan sedang.

Jakarta Pusat pada pagi dan siang hari diprediksi hujan ringan, malam hari diprediksi berawan. Sedangkan dini hari diprediksi akan kembali hujan ringan.

Jakarta Selatan pada pagi hari diprediksi hujan ringan dan siang hari diprediksi hujan sedang. Sedanomalam hari diprediksi berawan, dan dini hari diprediksi akan hujan ringan.

Jakarta Timur pada pagi hari diprediksi hujan ringan dan siang hari diprediksi hujan sedang. Sedanomalam hari diprediksi berawan, dan dini hari diprediksi akan hujan ringan.

Jakarta Utara pada pagi, siang, dan malam hari diprediksi hujan ringan. Sedangkan dini hari diprediksi hujan petir.

Kepulauan Seribu pada pagi, siang, dan malam hari diprediksi hujan ringan. Sedangkan dini hari diprediksi hujan petir.

By admin