JawaPos.com – Tampan, muda, dan berprestasi menjadi magnet utama yang dimiliki pemain Barcelona, Pedri. Pemain bernama lengkap Pedri Gonzalez Lopez itu menjadi incaran para remaja putri, bahkan sampai ada yang secara diam-diam memberikan nomor teleponnya kepada bintang berusia 20 tahun tersebut.

Pedri memang menjadi buah bibir alias terkenal sejak bergabung dengan Barcelona dari Las Palmas pada 2020. Pemain kelahiran Bajamar, Spanyol, 25 November 2002, tersebut juga membuat 104 penampilan bersama klub yang bermarkas di Camp Nou. Dari jumlah penampilan tersebut, dirinya telah memberikan kontribusi sebanyak 16 gol.

Pedri telah berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia sepak bola sejak itu, apalagi dirinya telah memenangkan penghargaan Golden Boy 2021. Dia mengungguli bintang Borussia Dortmund, Jude Bellingham, dan pemain muda Bayern Muenchen, Jamal Musiala.

Prestasi itu membuatnya seolah menjadi magnet bagi para remaja putri dari penjuru dunia, salah satunya penggemar wanita yang dirahasiakan identitasnya tersebut.

Saat bertemu dengan pemain tersebut, penggemar wanita tersebut tampak diam-diam menyerahkan selembar kertas kepada Pedri sebelum berpose untuk berfoto dengan Pedri.

Situasi itu membuat fans dengan cepat bereaksi terhadap rekaman tersebut. “Pedri menang di dalam dan di luar lapangan,” tulis salah satu penggemar Pedri di Twitter.

“Saya ingin Pedri menandatangani stiker saya dan inilah orang-orang yang mencoba menjadi wanita masa depan (Pedri),” tulis pengguna lain di Twitter.

Namun, Pedri saat ini masih fokus terhadap pemulihan cedera hamstring yang dialaminya. Mantan gelandang Las Palmas itu mengalami masalah di bagian paha saat menjalani leg pertama play-off Liga Europa menghadapi Manchester United.

Sementara Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, membenarkan adanya ketidaknyamanan yang dialami Pedri. “Kami akan melihat bagaimana dia besok dan apa hasil tesnya.”

Setelah itu, Xavi pun mendapat kabar bahwa Pedri mengalami cedera pada rektus femoris di paha depan. Kejadian itu membuatnya tak tersedia dalam list pemain Barcelona dalam waktu dekat ini.

Pedri bahkan dilaporkan akan absen setidaknya selama tiga pekan, bahkan ada yang mengklaim dirinya bakal absen membela Blaugrana selama empat pertandingan di lapangan.

Memberikan nomor kontak yang diberikan wanita kepada pemain Barcelona sebenarnya bukan kali ini saja terjadi. Gelandang Barcelona lainnya, Gavi, lebih dahulu mengalami itu. Dia bahkan mengalaminya saat momen penting penandatanganan kontrak.

Pemuda berusia 18 tahun itu memang mendapat kontrak baru seiring penampilan impresifnya bersama Blaugrana. Dia mendapat perpanjangan kontrak hingga 2026.

Dalam kontrak tersebut, dia mendapat kesepakatan mencakup klausul rilis sebesar 1 miliar euro – tertinggi dalam sejarah sepak bola dan hal yang sama dimasukkan untuk sesama talenta Blaugrana, Pedri dan Ansu Fati.

Klub mengumumkan berita tersebut di saluran resmi mereka dan kemudian mengungkapkan acara khusus akan diadakan di Camp Nou untuk menandai pembaruan kontrak tersebut.

Fans dapat bertemu Gavi di stadion dan satu suporter memutuskan untuk melakukan tembakan (memberikan nomor kontaknya) kepada Gavi yang dianggap secara berlebihan.

Sang maestro lini tengah menandatangani kontrak. Tetapi, dalam sebuah klip yang menjadi viral, wanita itu menyerahkan selembar kertas kepadanya.

Gavi yang malang sedikit bingung dan terkejut, tetapi masih dapat berpose untuk berfoto dengan gadis muda itu.

Video itu beredar luas dan banyak orang di Twitter yang hadir mengatakan itu dengan beragam komentar.

Pengguna Twitter @Cherry_EX0 menulis: “Gadis itu memberi Gavi kertas dengan nomornya di atasnya.”

@FootTransfersEU berkata: “Penggemar #Barca ini mendapatkan tanda tangan Gavi, dan Gavi mendapatkan nomor teleponnya! Sepertinya ini pertukaran yang adil bagi saya.”

Sementara @officialtruekaa menambahkan: “Mengapa dia memberikan nomor teleponnya kepada gavi?”

Gavi belum pernah menjalin hubungan asmara dengan siapa pun sebelumnya dan masih harus dilihat apakah dia akan mengirimkan pesan kepada penggemar tersebut.

Gavi, permata terbaru yang muncul dari akademi La Masia, menerobos di Barca musim lalu dan sekarang menjadi pemain kunci bagi Xavi Hernandez.

Dia menghasilkan tampilan gemilang dalam kekalahan 2-0 dari Bayern Muenchen, dan dirinya dianggap sebagai penerus ideal Andres Iniesta jika melihat cara dia bermain.

By admin