JawaPos.com – Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 menjadi kesempatan Wuling Motors (Wuling) memberikan banyak program menarik. Ini tentunya kesempatan mencoba mobil-mobil andalan Wuling melalui sesi test drive.

Kali ini Wuling menampilkan deretan produk andalannya melalui tema Experience All at Once. Selain Almaz RS, New Cortez, New Confero, ada juga SUV terbarunya yakni Alvez dan tentunya Air ev yang merupakan kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia.

Total 10 unit produknya di booth D9 dengan ukuran 868 m2 berlokasi di Hall 6, JIExpo Kemayoran. Terdapat 7 unit display yang ditampilkan meliputi berbagai segmen mulai dari New Energy Vehicle, SUV, MPV, hingga kendaraan komersial.

Segmen pertama datang dari New Energy Vehicle yakni, Air ev dan Almaz Hybrid.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara dari produk Wuling, bisa mencoba secara langsung 6 unit test drive yang tersedia.

Lini produk tersebut diantaranya adalah 2 Wuling Alvez, 2 Air ev, 1 New Cortez, dan 1 Almaz Hybrid.

Caranya mudah, pengunjung hanya mendatangi booth Wuling Motors di Hall D dan akan diarahkan oleh tenaga penjual yang ada di booth untuk menuju ke area test drive. Syaratnya hanya menyertakan SIM A jika ingin melakukan test drive.

“Dengan tema ‘Experience All At Once’, kami mengajak konsumen untuk melihat dan merasakan sensasi berkendara secara langsung di IIMS 2023,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors di JiExpo Kemayoran.

Dian Asmahani juga mengajak masyarakat untuk mengunjungi booth Wuling di IIMS 2023, menikmati rangkaian aktivitas interaktif, penawaran spesial, hingga test drive lini produk terbaik dari Wuling yang sayang untuk dilewatkan.

Agus salah satu pengunjung IIMS yang datang dari Depok merasa lega setelah melakukan test drive Wuling Air ev si mungil mobil listrik.

“Mulai awal diluncurkan saya penasaran dengan mobil listrik Wuling ini. Belum ada kesempatan dateng ke diler untuk test drive dan di sini bisa langsung mencoba. Keren sih fiturnya untuk digunakan keseharian. Kalau lihat eksterior dan interior sesuai dengan zaman,” ujarnya.

Agus menambahkan kalau Wuling Air ev mempunyai bodinya kompak, desainnya keren luar dalam dan mempunyai warna pilihan kekinian. Harga yang ditawarkan juga menarik untuk kalangan first buyer yang mau beralih ke mobil listrik.

“Setelah mencoba sepertinya harus ada di garasi rumah mobil ini. Melihat harganya juga menurut saya kompetitif. Kekhawatiran perawatan mobil ini juga minimal banget soalnya ada garansi. Apalagi diler Wuling sudah banyak,” pungkasnya.

Menariknya, bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi, ada kesempatan untuk mendapatkan ragam hadiah seperti logam mulia, drone, tablet, smartwatch, wireless car vacuum cleaner, wireless earbuds, sampai dengan e-money melalui lucky dip selama IIMS 2023. Tentunya seluruh promo di atas berlaku syarat dan ketentuan.

By admin