JawaPos.com – HIN Promosindo kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang digelar di JI Expo Kemayoran Jakarta, pada 16 – 26 Februari 2023. Booth IAM/HIN menempati area di Hall B1, dengan menampilkan sejumlah mobil dengan modifikasi terkonsep.

Menariknya, di ajang IAM STATUS 2023 kali ini, HIN menampilkan modifikasi Chery Tiggo 8 Pro yang belum jamak dilakukan. “Di gelaran IIMS 2023 kali ini, kami hadirkan guest star Chery Tiggo 8 Pro yang sudah dimodifikasi sehingga tampil lebih eye catching,” tutur Reza Aliwarga, presdir dari HIN Promosindo di arena IIMS 2023.

Selain itu, Indonesia Automodified (IAM) bersama Chery Cibubur juga menggelar photo contest dengan objek Tiggo 8 Pro yang sudah didandani tersebut. “Kami sediakan hadiah total Rp 10 juta untuk 3 orang pemenang di acara ini; Rp 5 juta untuk juara pertama, Rp 3 juta untuk juara kedua, dan Rp 2 juta untuk juara 3,” ujar Amelia Tjandra yang merupakan Presiden Direktur Chery Cibubur.

Produk-produk Chery terbaru banyak menarik perhatian pengguna otomotif Indonesia terutama di segmen SUV. Untuk meriahkan ajang IIMS 2023, HIN Promosindo menampilkan modifikasi Chery tipe Tiggo 8 Pro.

Lantas, apa yang membuat tampilan SUV ini menjadi semakin menarik?

Rombakan awal tertuju pada sektor penampilan exterior. “Kami memilih warna baru biru agar terkesan beda dari model standarnya”, tegas Amelia yang juga merupakan eks petinggi Astra Daihatsu Motor (ADM) ini.

Selain itu, juga terlihat pada sektor kaki-kaki yang dikombinasikan dengan racikan Eropa. Mobil asal Tiongkok ini lebih gagah dengan menggunakan velg Brabus berukuran R22 dan ban berukuran 265/35/R22. Jadi, terkesan berotot serta kokoh.

Kemudian, proses selanjutnya yakni menggunakan lowering kit untuk menurunkan ketinggian mobil sekitar 3cm. Tujuannya untuk mendapatkan kesan mobil yang beefy. Chrome delete juga dipilih untuk menimbulkan kesan minimalis dan modern.

Sebagai informasi, pada tahun 2023 ini HIN Promosindo berencana untuk menggelar kompetisi Indonesia Automodified yang akan berlangsung di kota Surabaya, Singapura, Malaysia dan kemudian gelaran penutup di kota Jakarta. Disamping itu, sebagai rencana besar di tahun depan, HIN Promosindo juga akan menggelar International Automodified di negara bagian California, Amerika Serikat.

By admin