JawaPos.com – Seorang sopir berinisial AM tertembak senjata api (senpi) majikannya sendiri berinisial E di dalam mobil saat melintas di Jalan Daksa Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menurut Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, kejadian itu diketahui setelah pihak Rumah Sakit Mayapada yang menangani korban melaporkan yang dialami pasiennya ke Polres Jakarta Selatan.

“Keterangan dari pihak RS. Mayapada bahwa pada hari Jumat, 17 Februari 2023 sekira pukul 23.43 WIB telah datang orang yang membawa pasien dengan kondisi luka tembak menggunakan kendaraan pribadi,” ujar Ade dalam keterangannya yang diterima JawaPos.com, Senin (20/2).

Setelah menerima laporan itu, Ade mengatakan keesokan harinya, Sabtu (18/2), pihaknya memeriksa secara langsung ke rumah sakit yang dimaksud.

“Sekitar pukul 16.00 WIB telah melakukan pengecekan terkait informasi adanya seorang pasien/korban dengan luka tembak di RS Mayapada Jalan H.R. Rasuna Said Setiabudi, Jakarta Selatan,” ucapnya.

Menurut keterangan dari pihak Rumah Sakit Mayapada, ia mengatakan bahwa setelah AM datang ke rumah sakit, korban langsung ditangani di ruang ICU. Adapun yang membawa korban ke RS Mayapada adalah E, majikannya sendiri.

“Saat registrasi dilakukan oleh E sekaligus yang bertanggung jawab. Selanjutnya dilakukan operasi terhadap korban pada hari Sabtu tanggal 18 Februari 2023 sekitar pukul 01.00 WIB,” pungkas Ade.

By admin