JawaPos.com – Booth Hyundai pada envent Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 diklaim sukses mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para pengunjung. Hal itu terlihat dari padatnya kerumunan yang mendatangi Hyundai Sustainable Space sejak hari pertama pembukaan IIMS 2023 (16/2).

Perhelatan IIMS sendiri kerap identik dengan momen bagi masyarakat untuk mendapatkan mobil idamannya. Memahami hal tersebut, HMID pada IIMS 2023 ini menghadirkan beragam program dan penawaran menarik bagi pengunjung.

Adapun sejumlah penawaran menarik  yang bisa Anda dapatkan di booth Hyundai IIMS 2023 di antaranya program pembiayaan khusus dari Hyundai Finance untuk setiap pembelian Stargazer dan Creta dapat memilih angsuran termurau mulai Rp 1,9 jutaan saja, bebas angsuran tiga bulan, atau cuti cicilan hingga satu tahun serta DP rendah.

Program spesial tersebut dikatakan hanya untuk pembelian Stargazer dan Creta di IIMS 2023 saja dan kesempatan Lucky Dip dengan total hadiah lebih dari Rp 2 miliar. Selain itu, ada juga February Anniversary Gift senilai Rp 2 juta bagi pelanggan yang berulang tahun/pernikahan/memiliki anak yang lahir di bulan Februari.

Buat yang gemar bikin konten, ada juga lomba konten media sosial Test Drive berhadiah E-Money Rp 500.000 per pemenang dengan total 75 peserta test drive yang mengunggah konten berupa foto/video di akun Instagram masing-masing.

Anda tidak perlu khawatir menunggu lama saat proses SPK, karena tersedia juga perwakilan dealer dari berbagai daerah di indonesia yang memudahkan pengunjung dari berbagai wilayah untuk datang dan mendapatkan mobil Hyundai incarann

Di IIMS 2023 sekaligus menjadi saksi hadirnya edisi terbaru dari Creta. gi samping menghadirkan beragam penawaran menarik, IIMS 2023 juga jadi panggung bagi HMID untuk memamerkan varian terbaru dari dari lini mobil SUV andalannya, yakni Hyundai Creta Dynamic Black Edition.

Sesuai namanya, Creta Dynamic Black Edition memiliki tampilan dengan finishing serba hitam. Sisi depannya masih mempertahankan keunikan dari kendaraan dengan Black Front Grille dan lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL.

Tampilan berbeda hadir pada penggunaan emblem Dark Monochrome Front H-emblem, Black Front Bumper Garnish, Black Side Skirt, Black Front Body Kit, serta Black Rear Body Kit. Sementara itu velg-nya menggunakan velg Black Alloy Wheels berukuran 17 inci dengan profil ban 215/60.

Dari segi performa, Creta Dynamic Black Edition menggunakan mesin yang sama, yakni mesin berkapasitas 1.500 cc dengan Intelligent Variable Transmission (IVT) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 115 ps/6.300 rpm dan torsi maksimum hingga 143,8 Nm/4.500 rpm. (*)

By admin