JawaPos.com – Tidak hanya memanjakan masyarakat yang ingin berburu mobil baru, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 juga menghadirkan booth atau tenant aksesoris dan produk-produk perawatan mobil. Di antaranya, booth milik PT Laris Chandra di hall C1, Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Sebagai informasi PT Laris Chandra menaungi beberapa merk produk perawatan mobil, di antaranya Turtle Wax, Prestone, STP Oil, dan lain-lain.

Menjadi salah satu produk yang berfokus pada perawatan kendaraan, Turtle Wax mengeluarkan series terbarunya yaitu Turtle Wax Hybrid Solution di acara IIMS 2023. Pada series ini Turtle Wax memberikan sentuhan terbaru pada produk Mist dengan menggunakan teknologi Flairosol pada penyemprotan.

“Teknologi ini bisa menciptakan efek embun, tidak mengandung gas, penyemprotan secara menyeluruh dengan sekali tekan dan pastinya irit karena lebih banyak isi dalam kemasan,” ujar Brand Strategist PT Laris Chandra Yosef Sutrisno.

Mist memiliki tiga varian yang masing-masing mempunyai spesialisasinya dalam merawat kendaraan konsumen. Hybrid Solution Leather Mist berfungsi untuk membersihkan dan melindungi kulit jok mobil dengan formula campuran cleanser yang mampu meremajakan kulit jok dan UV Blocker melindungi dari sinar matahari karena kandungan aloe vera dan neastfoot oil.

Hybrid Solutions Streak Free Mist Interior Detailer untuk membersihkan dan merawat seluruh detail yang ada di dalam mobil dari bau yang tak sedap dengan campuran natural enzym pembersih dan menghilangkan bau serta memproteksi dari sinar matahari.

Sedangkan Hybrid Solutions Streak Free Mist Glass Cleaner Inside & Out untuk membersihkan, merawat dan mengkilapkan kaca film baik yang di dalam maupun luar serta dilengkapi dengan formula cepat yang dapat membersihkan minyak, debu, fingerprints, noda, kabut asap dan masih banyak lagi.

“Selain itu, dalam series Hybrid Solutions juga ada Hybrid Solutions Hyper Foam Wheel Cleaner & Tire Prep, Hybrid Solutions Graphene Acrylic Tire Shine Spray Coating, dan Hybrid Solutions Ceramic + Graphene Paste Wax,” tambah Yosef.

By admin