JawaPos.com – KUY Media Group kembali menggelar pertandingan olahraga bertajuk Media Clash 2.0 Beach Games Minggu (19/2). Di perhelatan akbar keduanya itu, KUY! Entertainment melawan AHHA Entertainment. Ada tiga cabang olahraga pantai yang dipertandingkan, yaitu voli pantai, bentengan, dan sepak bola pantai. Masing-masing diikuti oleh para selebriti dan content creator serta disiarkan di kanal YouTube KUY! Entertainment.

Area Istora Senayan disulap menjadi lapangan pasir layaknya di pantai. Total ada 20 truk yang mengangkut 270 ton pasir untuk acara tersebut. Kemeriahan berlangsung selama pertandingan. Para suporter dari kedua tim saling bersahutan mendukung jagoan mereka masing-masing. Di akhir acara, AHHA Entertainment panen 2 kemenangan dari 3 pertandingan.

VOLI PANTAI

Di pertandingan itu, masing-masing tim bermain dengan 5 pemain inti dan 3 cadangan. KUY! Entertainment menerjunkan Gading Marten (sebagai kapten), Sean Gelael, Verrel Bramasta, Sintya Marisca, dan Anya Geraldine di babak pertama. Sementara itu, Hassan Alaydrus, Frederika Alexic Cull, dan Angela Lorenza didapuk sebagai pemain pengganti.

Di tim AHHA Entertainment, ada Atta Halilintar (sebagai kapten), Luli Aldiana, Fahmi Nur Muhammad, Aqsa Aswar, dan Nasywa Aulia. Di kursi cadangan ada Thariq Halilintar, Axel Matthew Thomas, dan Ratu Aulia. Pertandingan voli berlangsung sengit selama hampir satu jam.

Tim AHHA Entertainment berhasil membabat habis tim KUY! Entertainment dua babak sekaligus. Set pertama dimenangkan mereka dengan skor 21-7. Lantas, set kedua dimenangkan dengan skor 21-14.

BENTENGAN

Di game kedua, Gisella Anastasia, Rachel Florencia, Marshell Widianto, Harris Vriza, Cellos, dan Ibnu Wardhani bermain untuk tim KUY! Entertainment. Mereka bertarung melawan tim AHHA Entertainment yang terdiri atas Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Fuji, Fadly Faisal, Katak Bhizer, dan Aqsa Aswar.

Babak awal berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama menerapkan strategi yang kuat sehingga sulit didobrak tim lawan. Fadly beberapa kali mencoba memancing agar rekannya bisa menerobos tim KUY! Entertainment. Di lima menit terakhir set pertama, Katak berhasil menerobos benteng tim KUY! Entertainment.

Tim AHHA Entertainment lagi-lagi mendominasi di game tersebut. Katak kembali berhasil mendarat di benteng lawan dengan sempurna setelah mengacak-acak pertahanan tim KUY! Entertainment. AHHA Entertainment kembali menggilas lawan dengan skor 0-2 hingga akhir pertandingan.

BOLA PANTAI

Kedua tim terdiri atas 5 orang dan 4 pemain sebagai cadangan. Tim KUY! mengerahkan Gading Marten, Sean Gelael, Anya Geraldine, dan Sintya Marisca sebagai penyerang serta Ibnu Wardhana menjadi penjaga gawang alias kiper. Sedangkan, AHHA Entertainment menggaet Atta Halilintar, El Rumi, Azriel Hermansyah, Thariq Halilintar, dan Axel Matthew Thomas sebagai ujung tombak.

Baru satu menit berjalan, Anya meminta posisinya diganti oleh Nadif Zahiruddin, pacarnya. ’’Aku nggak bisa main bola, mau diganti pacar aku aja. Soalnya, dia jago,’’ ucap Anya. Keputusan itu sangat tepat. Sebab, belum semenit bermain, Nadif sudah berhasil mencetak gol pertama untuk tim KUY! lewat tendangan melambung dari jarak jauh. Menjelang menit ketiga, Sean menyumbang satu gol untuk KUY!

Selama 24 menit pertandingan yang terbagi menjadi dua babak, KUY! berhasil mengalahkan AHHA. Yaitu, lewat gol yang dicetak Hassan Alaydrus, Sean, dan Sintya. Tim KUY! mengungguli pertandingan dengan skor 8-4. (*)

By admin