JawaPos.com – Berencana Liburan Atau Perjalanan Bisnis Ke Jayapura? atau butuh rekomendasi hotel yang cocok untuk memenuhi kebutuhan business traveller? Berikut ini rekomendasi penginapan hotel di Jayapura dengan khas batik yang tak jauh dari Pantai Hamadi.

Kota Jayapura menawarkan pemandangan alam yang indah mulai dari pantai Hamadi sampai bukit Tungku Wiri serupa dengan bukit Teletubbies. Jika berkunjung ke Jayapura pastikan Anda menginap di hotel yang terjamin kebersihan dan pelayanannya.

Salah satu hotel yang menawarkan hal tersebut adalah BATIQA Hotel Jayapura. Dengan design modern contemporer yang unik dan menarik serta menampilkan icon Indonesia di interiornya yaitu Batik, BATIQA Hotel Jayapura menjadi tempat menginap yang nyaman untuk beristirahat dan bertemu dengan rekan.

“BATIQA Hotel Jayapura berada di jalan Kelapa Dua Entrop, Jayapura Selatan, Hanya 5 menit menuju Pantai Hamadi dan berbagai objek wisata terdekat lainnya,” kata manajemen dalam keterangan tertulis, Senin (20/2).

Lebih lanjut, BATIQA Hotel Jayapura tidak hanya dilengkapi fasilitas MICE untuk keperluan bisnis, tetapi juga menawarkan fasilitas kamar yang cocok untuk keperluan wisata. Fasilitas hotel berlogo anggrek di Jayapura ini antara lain Restoran, wifi dengan kecepatan tinggi, meeting room, spa & pusat kesehatan, gym, parkir, dan antar jemput bandara.

Sebanyak 72 kamar dan suites ditawarkan untuk menghabiskan malam di kota Seribu Pinang ini. Kemudian, tujuh meeting room yang disiapkan oleh BATIQA Hotel Jayapura dapat memenuhi kebutuhan MICE dengan kapasitas sampai 500 orang.

FRESQA Bistro, salah satu outlet restoran hotel tersebut menyajikan hidangan Nusantara dan Internasional. “Saat mengunjungi restoran ini jangan lupa untuk menyicipi menu signature seperti BATIQA Crispy Salmon Poke Bowl, Laksa Udang dan Lumpia Semarang,” tandasnya.

By admin