JawaPos.com – Manfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Blackvue sebuah produk dashcam alias kamera dasbor memperkenalkan dua produk terbaru yaitu DR970X-2CH dan DR770X-2CH. Perkenalan dua produk ini bebarengan momen anniversary eksistensi Blackvoe yang ke-10 di Indonesia.

Seperti diketahui kamera dasbor banyak digunakan para pemilik mobil, mengingat pentingnya sebagai alat perekam sebagai bukti saat terjadi sesuatu di jalan.

Walaupun belum resmi diluncurkan, kedua produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Built-in Parking Mode dengan fungsi timer. Ini untuk mencegah Baterai mobil terkuras habis, Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil dengan lebih akurat.

Dashcam ini juga dilengkapi fitur Image Sensor Sony Starvis dengan dukungan Auto Night Vision yang bisa menyesuaikan otomatis disetiap kondisi cahaya terang dan gelap. Istimewanya didesain khusus untuk pasar Indonesia maka dashcam ini dilengkapi fitur berbahasa indonesia.

Kondisi iklim Indonesia yang tropis maka kamera ini mempunyai ketahanan panas yang sangat tinggi dan kualitas alat yang bisa diandalkan.

Sudah mengakomodir teknologi seamless pairing, yang membuat konektifitas nyaman dan mudah dimana teknologi ini bisa menghubungkan Wi-Fi perangkat Blackvue dengan smartphone dengan lebih cepat, tanpa mengganggu koneksi internet pada smartphone pengguna.

“Kami menggunakan hardware dengan kualitas yang sudah teruji dan dapat digunakan jangka panjang, dan sudah dibuktikan oleh pelanggan loyalitas kami, pengembangan software berbasis kebutuhan pelanggan dan tentu saja dengan pelayanan yang sangat baik,” ujar Rudy Ham, Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia, saat ditemui di IIMS 2023.

Sebagai pembeda utama dari kedua tipe ini ada pada resolusi kamera yaitu 4K dan Full HD. Blackvue DR970X-2CH dibanderol Rp 8.990.000 dan DR770X-2ch Rp 6.990.000.

Rudy menambahkan kalau Blackvue bukan hanya alat yang digunakan sebagai life style saja tapi bisa diandalkan. Mampu terus bekerja tanpa masalah dan memberikan bukti yang jelas dan detail di setiap situasi baik siang, malam hari maupun ketika mobil ditinggal di parkiran.

“Bila terjadi kecelakaan fatal, jangan sampai kita difitnah melakukan kejahatan ataupun dipaksa menjadi tersangka oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.Kami promo besar-besar dengan diskon hingga 40 persen, dan juga mendapatkan berbagai hadiah yang menarik. Semua produk blackvue mendapatkan garansi 18 bulan,” pungkasnya.

By admin