JawaPos.com – Ressa Herlambang, penyanyi yang sempat dijuluki sebagai Justin Timberlake-nya Indonesia, menyatakan bahwa dirinya kini menyandang status jomblo. Dia pun menikmati kesendiriannya karena bisa berfokus pada diri sendiri.

Dia tengah berjuang untuk bangkit lagi setelah belasan tahun vakum dari dunia hiburan akibat bisnis orang tuanya hancur. Untuk saat ini, Ressa mengaku masih akan berfokus pada pekerjaan daripada urusan asmara.

“Tahun ini Ressa pengin fokus kerja, kalau bisa mau umrah untuk badalin (mewakili) mama,” kata Ressa Herlambang dalam channel YouTube Melaney Ricardo.

Di usianya sekarang, Ressa pun mengaku sudah bukan waktunya lagi untuk berpacaran. Apabila sudah merasa siap dia penginnya langsung menikah dan membangun rumah tangga di bawah ikatan suci pernikahan.

“Penginnya kalau dapat, pengin langsung nikah. Tapi yang penting bisa menerima Ressa apa adanya,” tutur penyanyi berusia 36 tahun itu.

Ketika masih hidup mewah dulu disaat perekonomian orang tuanya berjaya, Ressa Herlambang mengakui mudah sekali untuk mendapatkan pacar. Namun setelah situasinya berubah usai bisnis orang tuanya bangkrut, mantan kekasih Nia Ramadhani itu cukup kesulitan untuk mendapatkan pasangan.

Sebelumnya, Ressa Herlambang membuat pengakuan cukup mengejutkan mengalami perubahan nasib sangat drastis usai usaha orang tuanya hancur pada awal tahun 2010 silam. Bahkan rumah mewah dan sejumlah mobil yang dulunya ditempati Ressa dan keluarga saat berjaya, harus mereka tanggalkan.

Ressa Herlambang mengaku sempat menumpang tempat tinggal di rumah tantenya. Beberapa waktu kemudian dia dan orang tuanya tinggal di rumah petak yang sangat sederhana dan banyak tikus.

Perekonomian keluarga benar-benar minus, Ressa mengaku makan nasi padang saja sebagai suatu kemewahan pada saat itu.Dia pun bersyukur sekali disaat kondisinya lagi terpuruk, ada banyak orang yang memberinya bantuan.

“Gua kalau nggak ditolong, sudah mampus gua. Ada orang yang mengenali gua, ini mas Ressa ya? Dia bawain nasi uduk,” kata Ressa Herlambang saat berbincang dengan Denny Sumargo dalam podcast Curhat Bang Denny Sumargo.

Ressa Herlambang pun mengungkapkan orang-orang yang telah memberinya bantuan disaat ekonomi keluarganya hancur. Dua di antaranya Raffi Ahmad dan bos Nagaswara, Rahayu Kertawiguna.

By admin