JawaPos.com – ’’Wes ta iki? Preskon nggawe Zoom wae yo (Sudah ya? Preskon lewat Zoom saja ya).’’ Begitu sindiran yang dilontarkan Aji Santoso setelah preskon di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (17/2) pagi tidak kunjung dimulai.

Pelatih Persebaya Surabaya itu tiba sejak pukul 08.15. Dia ditemani Rizky Ridho. Harusnya preskon bisa segera dimulai, tapi harus tertunda karena host (media officer Bali United) belum datang. Aji sudah gatal ingin balik ke hotel. ’’Saya ini nggak enak karena dari tadi sudah ditunggu bus tim,’’ jelas Aji.

Tim operasional Persebaya sampai masuk ke ruang preskon untuk memastikan kenapa Aji tidak kunjung kembali. Pihak panpel mencoba menahan Aji. Pelatih 52 tahun itu hanya utak-atik handphone. Rizky Ridho juga sama. Bek 21 tahun itu sibuk dengan gadgetnya.

Aji dan Ridho harus menunggu sampai sekitar 35 menit. Tepat pukul 08.50, sesi preskon baru dimulai. Begitu host datang, Aji dan Ridho langsung tampak ceria. Meski sempat sambat, keduanya tetap kalem saat sesi tanya jawab dengan wartawan.

Mantan pelatih Persela Lamongan itu mengaku tidak ada masalah. ’’Cuma sebenarnya kan harus on time ya. Ada sedikit keterlambatan, tapi tidak masalah. Saya menunggu juga tidak lama kok,’’ ungkapnya kepada Jawa Pos.

Hanya, Aji berharap kejadian itu bisa jadi pelajaran. ’’Jangan sampai terulang lagi ke depannya,’’ pungkas Aji.

By admin