JawaPos.com – Era digital sudah masuk dan dimanfaatkan ke semua lini industri, termasuk PT Astra Digital Mobil dengan Mobbi-nya sebagai platform digital jual beli mobil bekas PT Astra Digital. Hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 memberikan kemudahan bagi pengunjung yang ingin melakukan ganti mobil baru.

Kali ini Mobbi hadir sebagai rekanan resmi layanan trade-in atau tukar tambah mobil di pameran otomotif tahunan yang berlangsung mulai 16-26 Februari 2023.

Menurut President Director PT Astra Digital Mobil Naga Sujady di ajang IIMS Mobbi menawarkan jaminan dengan hastag #GoodDealmobbidiIIMS seperti: penilaian fair sesuai kondisi, 1 jam penawaran langsung, dan cashback hingga Rp 7 juta.

“Di IIMS 2023 kami menawarkan bagi konsumen yang ingin melakukan trade in mobil baru dan ingin menjual mobil lamanya. Selama event ini berlangsung kami menyiapkan booth inspeksi di area Parkir Timur dan Barat,” ujar Naga Sujady.

Naga menambahkan bahwa inspeksi dapat dilakukan kurang lebih 30 menit dan sepanjang satu jam ke depan pelanggan akan mendapatkan penawaran dari kami untuk harga mobil lamanya. Ada penawaran berupa cashback hingga Rp 7 juta.

Mobbi kali ini hadi di IIMS memberikan kemudahan pengunjung untuk trade in mobil dengan cash back sebesar Rp 7 juta.

Setelah menjalai tahapan tersebut dan mendapatkan penawaran, konsumen bisa melakukan SPK di booth mobil peserta IIMS 2023 dengan membawa beberapa dokumen pendukung, seperti Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), Faktur, Surat Keterangan Nomor Kendaraan (STNK), Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Surat Kuasa (Apabila diwakilkan).

Dan menariknya, layanan trade in ini berlaku untuk semua brand mobil tanpa melihat tahun produksi.

“Dengan semangat dan komitmen untuk menjadi platform digital jual-beli dan tukar-tambah mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia, mobbi akan terus memberikan layanan transaksi yang cepat, aman, dan nyaman.” tutup Naga.

Selain bisa melakukan trade ini, bagi yang ingin membeli mobil bekas dengan cara kredit di Mobbi tidak perlu cemas karena bisa difasilitasi. Untuk syarat pengajuan kredit mobil bekas di Mobbi juga mudah, seperti kelengkapan dokumen untuk mengajukan cicilan mobil pada umumnya.

By admin