JawaPos.com – Presenter Zeda Salim menambah panjang kalangan publik figur yang diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Perempuan berusia 35 tahun tersebut mengaku disiksa oleh suaminya hingga membuatnya nyaris meninggal dunia.

“Dia menyiksaku berkali kali tanpa perasaan. Mentalku dihantam berkali kali sampai aku hampir kehilangan nyawa,” curhat Zeda Salim dalam unggahan Instagram Story.

Selain mengalami KDRT, selama beberapa tahun menikah, suaminya disebut Zeda Salim tidak memberikan nafkah yang layak. Dia bahkan mengaku ditelantarkan selama lebih dari setengah tahun.

Di sisi lain, hati Zeda Salim jadi semakin hancur usai mengetahui suaminya ternyata selingkuh dengan perempuan lain di belakangnya. Sangat tertekan dengan musibah yang dialaminya, Zada Salim sempat mendapat perawatan.

“Sampai saya drawat di yayasan kejiwaan selama 1 bulan. Dengan santai dia mengakui perselingkuhannya dan menceraikan saya tanpa adab setelah berhubungan suami-istri,” tuturnya.

Menurut Zeda Salim, saat melakukan hubungan suami istri, suaminya itu tidak memperlakukannya dengan baik. “Di ranjang pun dia memperlakukan aku seperti budak tanpa adab,” akunya.

Zeda Salim lebih jauh menyatakan tidak pernah ada permintaan maaf dari suaminya meskipun melakukan KDRT dan sejumlah perlakuan tidak baik lainnya. Demikian juga dengan keluarganya, tidak memperlihatkan simpati kepada dirinya yang menjadi korban.

By admin